CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.386.000   -14.000   -1,00%
  • USD/IDR 16.295
  • IDX 7.288   47,89   0,66%
  • KOMPAS100 1.141   4,85   0,43%
  • LQ45 920   4,23   0,46%
  • ISSI 218   1,27   0,58%
  • IDX30 460   1,81   0,40%
  • IDXHIDIV20 553   3,30   0,60%
  • IDX80 128   0,57   0,44%
  • IDXV30 130   1,52   1,18%
  • IDXQ30 155   0,78   0,50%

Geber Bisnis Akhir Tahun, Plataran Group Buka Restoran Bernama Teras by Plataran


Minggu, 03 Desember 2023 / 08:10 WIB
Geber Bisnis Akhir Tahun, Plataran Group Buka Restoran Bernama Teras by Plataran
ILUSTRASI. Restoran Teras Plataran yang berlokasi di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan


Reporter: Sabrina Rhamadanty | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Plataran Indonesia sebagai salah satu perusahaan nasional yang bergerak di bidang pariwisata dan kegiatan penunjangnya melakukan langkah ekspansi dengan membuka cabang restoran Teras by Plataran di Pondok Indah Mall 2 (PIM 2) yang secara resmi akan dibuka untuk publik pada, Minggu 3 Desember 2023.

Ekspansi Plataran ke Pondok Indah Mall 2 merupakan salah satu program Plataran Goes to Malls. Yang mana program ini bertujuan untuk membawa pengalaman kuliner khas Plataran agar lebih dekat kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

"Melalui Teras by Plataran, kami juga ingin menunjukkan bila Plataran senantiasa ada bagi berbagai kalangan pecinta kuliner, serta mudah dijangkau bagi pengunjung mall yang ingin bersantap bersama orang terdekatnya," kata Yozua Makes, CEO dan Founder Plataran Indonesia, Jumat (01/12).

Teras by Plataran menyajikan ragam menu lezat dan berkelas dengan tagline Casual Soulful Eatery, namun dengan harga tetap ramah di kantong. Penyajian makanan yang ditampilkan

juga mengusung tema ringkes, homey, dan hangat. 

Meski berlokasi di pusat perbelanjaan, Teras by Plataran tidak hanya cocok untuk santapan harian saja, namun juga menggelar perayaan dan mini event seperti arisan atau ulang tahun. Sebab nuansa Teras by Plataran mengusung konsep chic eatery dengan kelezatan menu restoran bintang lima.

"Teras by Plataran tidak hanya menjadi tempat makan, namun juga memberikan pengalaman makan yang ngangenin untuk setiap pengunjung, baik untuk solo visitors family gatherings, maupun makan bersama teman atau kolega" tambah Yozua.

Tidak hanya di PIM 2, Teras by Plataran di tahun 2023 ini juga akan segera hadir di Bintaro Jaya Xchange Mall 2. Yang akan dibuka untuk publik pada Jumat, 15 Desember 2023 mendatang.

“Lalu di tahun depan at least akan ada dua Teras by Plataran lagi di mall. Yang pertama itu ada di Bintaro Summarecon, sekitar kuartal-1 tahun 2024 dan satu lagi di Summarecon Serpong,” jelas Yozua.

Asal tahu saja, Teras by Plataran berakar dan Teras Dharmawangsa berlokasi di Dharmawangsa Square, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, perusahaan berdiri sejak 27 Februari 2016. Adapun Teras berada di bawah naungan Plataran Indonesia kelompok layanan perhotelan asli Indonesia yang juga mengelola banyak hotel, resort, kapal pesiar, Venue & dining.

Teras Dharmawangsa mengusung tema hidangan tradisional Indonesia Asia, juga internasional dengan nuansa rumahan yang membangkitkan nostalgia masa lampau, namun tetap disajikan dengan sentuhan modern.

Teras Dharmawangsa pun telah menyabet penghargaan bergengsi. Misalnya saja didapuk sebagai Best Casual Dining 2023 dalam ajang Exquisite Awards. 

Selain ekspansi dalam negeri, Plataran Indonesia juga memiliki rencana untuk melakukan ekspansi keluar negeri. Sebelumnya, pada tahun 2018, Plataran Indonesia telah membuka resto mereka di Tokyo, tepatnya di kawasan Shinjuku, mal Lumine.

“Yang di Tokyo sudah cukup lama dan ada plan untuk buka di negara lain, tapi kita belum bisa kasih tau dimana. Plataran memang membawa Indonesian icon, perkembangannya memang tidak di satu titik, kedepannya kita pasti akan ada ekspansi-ekspansi selanjutnya,” jelas Yozua. 

Selain ekspansi ke mall, pada bulan Desember ini Plataran Indonesia juga akan melakukan pembukaan venue and dining di Plataran Puncak, Cisarua, Bogor. 

“Kita sebutnya titik nol puncak by Plataran, kita mengusung temanya Iconic Nostalgic Escape. Ini bukan venue dining biasa, tapi kita mempertemukan citarasa tempo dulu dengan masa kini yang khas Indonesia,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
[ntensive Boothcamp] Business Intelligence with Ms Excel Sales for Non-Sales (Sales for Non-Sales Bukan Orang Sales, Bisa Menjual?)

[X]
×