kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gelar National Sales Double Dream, Sinar Mas Land Bidik Penjualan Rp 1,5 Triliun


Senin, 21 Februari 2022 / 22:08 WIB
Gelar National Sales Double Dream, Sinar Mas Land Bidik Penjualan Rp 1,5 Triliun
ILUSTRASI. Penandatanganan kerja sama secara simbolis oleh sejumlah bank pendukung program Double Dream 2022 disaksikan Lie Jani Harjanto (Group Chief Financial Officer Sinar Mas Land).


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Sinar Mas Land kembali menghadirkan program national sales, yang kali ini mengusung tajuk Double Dream. Sinar Mas Land berharap Double Dream dapat menyusul kesuksesan program serupa, yakni Move in Quickly di tahun 2020 dan Wish For Home pada 2021.

Direktur Sinar Mas Land, Herry Hendarta mengungkapkan bahwa sektor properti terlihat bergerak naik, baik untuk memenuhi kebutuhan pokok sebagai rumah tinggal maupun sebagai salah satu instrumen investasi.

Guna menyokong pertumbuhan sektor properti, pemerintah bahkan telah memperpanjang sejumlah stimulus seperti PPN ditanggung pemerintah (DTP) sampai 30 September 2022.

Baca Juga: Bumi Serpong Damai (BSDE) Cetak Marketing Sales Rp 7,7 Triliun di Tahun 2021

Selain itu, ada juga penurunan suku bunga acuan dari Bank Indonesia, hingga relaksasi Loan to Value (LTV) yang memungkinkan konsumen membeli rumah dengan cara kredit dan uang muka atau Down Payment 0%.

Program Double Dream ini juga dapat digabungkan dengan sejumlah kebijakan pemerintah di bidang properti, salah satunya seperti PPN DTP.

"Dalam program ini, konsumen juga akan mendapatkan keringanan harga, subsidi DP, hingga berkesempatan untuk mendapatkan dua unit apartemen Southgate di kawasan Jakarta Selatan, selama periode program berlangsung," ujar Herry, Senin (21/2).

Lebih menguntungkan dari tahun-tahun sebelumnya, sambung Herry, program Double Dream menawarkan keringanan harga hingga sebesar 22% ditambah cash back hingga 6%, insentif PPN, dan beragam kemudahan lainnya. Konsumen dapat menikmati keuntungan yang berlipat ganda jika transaksi dilakukan secara hardcash atau KPR/KPA/KPT ekspres. 

Baca Juga: Sinar Mas Land Jalin Kerja Sama dengan GrandLucky untuk Pembukaan Superstore Premium

Periode program dimulai dari  22 Februari – 31 Desember 2022 yang terbagi ke dalam 3 tahap. Periode I dimulai 22 Februari - Juni 2022 dan memiliki promo yang paling banyak, kemudian promo tersebut akan berkurang di periode II (Juli-September 2022) dan periode III (Oktober-Desember 2022). 

Selain kemudahan pembayaran, konsumen juga berkesempatan untuk memenangkan grand prize berupa 2 unit apartemen tipe studio di Southgate untuk 2 orang pemenang. Hadiah ini akan diundi di akhir Periode I pada bulan Juli dan akhir periode III di pada Januari 2023. 




TERBARU

[X]
×