kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45956,61   8,16   0.86%
  • EMAS1.017.000 0,30%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Gelar promo MTM, tiket.com rekomendasikan wisata di Likupang Sulawesi Utara


Sabtu, 27 November 2021 / 08:53 WIB
Gelar promo MTM, tiket.com rekomendasikan wisata di Likupang Sulawesi Utara
ILUSTRASI. Aplikasi Tiket.com


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah suasana liburan menjelang akhir tahun, Online Travel Agent (OTA) tiket.com merekomendasikan wisata yang dapat masuk dalam perencanaan liburan saat level PPKM turun, yaitu Likupang di Sulawesi Utara.

Dicanangkan sebagai salah satu dari 5 Destinasi Super Prioritas, Likupang berada di kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, yang berjarak 48 kilometer dari kota Manado.

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, sebagai pelopor OTA di Indonesia, tiket.com juga hadir sebagai jendela informasi bagi wisatawan yang ingin menjelajahi Indonesia, khususnya mencari destinasi hidden gem seperti Likupang.

“Keindahan alam Likupang menyerupai heaven on earth, ketenangan alamnya dengan hamparan perbukitan hijau, pantai murni pasir putih, dan ekosistem bawah yang masih terjaga makin mengukuhkan gelar Likupang sebagai destinasi yang cocok untuk self-healing dari tekanan pikiran perkotaan," ungkap Gaery dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (27/11).

Baca Juga: Promo Tiket.com, Diskon Produk To Do Sampai Rp150.000

Gaery bilang, tiket.com mengajak konsumen untuk memasukkan Likupang dalam bucket list dan lekas merencanakan perjalanannya dengan memanfaatkan program diskon yang sedang digelar, yaitu Malu Tanggal Muda (MTM) mulai dari 25 November hingga 3 Desember 2021. Konsumen bisa mendapatkan diskon hingga 50% + ekstra diskon hingga Rp 575.000 untuk semua produk tiket.com.

Adapun wisatawan dapat terbang dari bandara domestik mana saja untuk tiba di Bandara Internasional Sam Ratulangi, Manado. Kemudian menempuh perjalanan berdurasi 1.5 jam untuk tiba di Likupang Timur. Setelah tiba di Likupang, wisatawan sudah dapat langsung mulai menjelajahi keelokan pariwisata alami dengan jarak tempuh yang nyaman.

tiket.com rekomendasikan hidden gem destination yang berada di Likupang, antara lain Bukit Larata, Bukit Ilalang, Pantai Kinunang dan Gunung Dua Basudara; Pulau Lihaga; Pantai Pulisan, hingga Sungai Mangrove di Desa Sarawet.

"Kami terus mengajak masyarakat Indonesia untuk merencanakan dengan bijak dan matang, dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Likupang dapat menjadi pilihan bagi yang gemar dengan wisata alam. Mari manfaatkan momentum program MTM untuk merencanakan liburan yang aman dan hemat," pungkas Gaery.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×