kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gelar SOTF 2024, Garuda Indonesia Bidik Transaksi Rp75 Miliar


Senin, 22 Januari 2024 / 18:52 WIB
Gelar SOTF 2024, Garuda Indonesia Bidik Transaksi Rp75 Miliar
ILUSTRASI. Pesawat Boeing 737-800 maskapai Garuda Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke-75, maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia turut menggelar program Sales Office Travel Fair (SOTF) 2024 yang dilangsungkan tanggal 22-31 Januari 2024. 

Dalam gelaran SOTF 2024 ini, Garuda Indonesia kembali bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner untuk menghadirkan berbagai macam penawaran diskon tiket untuk berbagai rute domestik dan internasional serta berbagai penawaran lainnya untuk periode perjalanan hingga 21 Januari 2025.

Baca Juga: Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket Pesawat hingga 80%, Mana Saja Rutenya?

Untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dalam gelaran SOTF tahun ini, para pengguna jasa dapat mengunjungi seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia termasuk yang ada di luar negeri.

Adapun Garuda Indonesia menargetkan total transaksi senilai Rp 75 miliar dalam gelaran SOTF 2024 kali ini.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan bahwa dilaksanakannya program SOTF 2024 dalam menyambut HUT ke-75 Garuda Indonesia tahun ini tidak hanya merupakan realisasi dari komitmen Perusahaan.

Tujuannya untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat namun juga merupakan upaya Garuda Indonesia untuk senantiasa hadir lebih dekat dengan pengguna jasanya. 

“Sesuai dengan tema ulang tahun ke -75 “Celebrating Unity for The Greater Future” diharapkan melalui berbagai rangkaian program promosional yang kami laksanakan ini tidak hanya dapat menghadirkan pilihan yang lebih beragam bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanan namun juga menjadi momentum apresiasi bagi seluruh pengguna jasa yang selama ini telah mendukung kiprah Garuda Indonesia. Melalui gelaran ini diharapkan kedepannya juga dapat turut  mendukung pertumbuhan ekonomi nasional  khususnya melalui sektor pariwisata yang menjadi industri yang memiliki peranan penting dalam masa depan sektor aviasi," jelas Irfan, dikutip dari keterangan resmi, Senin (22/1). 

Baca Juga: Garuda Indonesia SOFT 2023, Ada Promo Diskon Tiket hingga 74% untuk Berbagai Rute

Ia melanjutkan, dengan mekanisme penjualan melalui seluruh kantor penjualan di kota-kota di Indonesia dan kantor perwakilan di luar negeri pihaknya berharap bisa semakin luas menjangkau para pengguna jasa.

Dengan demikian, sambungnya, akan semakin banyak masyarakat yang bisa terpenuhi kebutuhan konektivitas udaranya baik untuk berlibur, perjalanan bisnis, perjalanan ibadah, maupun bersilaturahmi dengan keluarganya.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×