kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gencar Ekspansi, Lalamove Perluas Layanan Logistik ke Semarang dan Yogyakarta


Jumat, 28 Oktober 2022 / 16:17 WIB
Gencar Ekspansi, Lalamove Perluas Layanan Logistik ke Semarang dan Yogyakarta
ILUSTRASI. Lalamove, penyedia jasa teknologi pengiriman on-demand di Indonesia memperluas layanannya ke Semarang dan DIY Yogyakarta


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lalamove, penyedia jasa teknologi pengiriman on-demand di Indonesia memperluas layanannya ke Semarang dan DIY Yogyakarta. Hal ini guna mendukung pemberdayaan komunitas lokal, baik itu mitra pengemudi maupun UMKM. 

Andi M Rizki, Managing Director Lalamove Indonesia menyebut ekspansi di Yogyakarta dan Semarang ini menjadi langkah kongkrit Lalamove Indonesia untuk terus mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia. 

“Kami melihat UMKM di kedua daerah tersebut memiliki angka pertumbuhan yang tinggi, kami yakin dengan dorongan digitalisasi logistik mampu menekan biaya operasional UMKM untuk efektivitas pertumbuhan bisnis,” ungkap Andi M. Rizki dalam keterangan rilis, Jumat (28/10). 

Baca Juga: Lalamove Fokus Ekspansi di Kota-kota Besar Pulau Jawa

Dia mengatakan, seluruh layanan Lalamove dapat langsung digunakan oleh pengguna di Yogyakarta dan Semarang seperti intracity, intercity, API Solutions dan juga customized solutions. Selain itu, dari sisi armada, saat ini jenis armada yang bisa digunakan untuk pengiriman yaitu Motor, MPV, Sedan, Pickup Bak, Pickup Box dan juga engkel box. 

“Lalamove juga menawarkan berbagai promo khusus untuk UMKM yang mendaftar menjadi akun bisnis Lalamove dengan diskon hingga 70% untuk kota Yogyakarta dan Semarang,” katanya. 

Hingga saat ini, Lalamove masih berfokus melebarkan sayap di di Pulau Jawa. Namun tak menutup kemungkinan beberapa tahun ke depan perusahaan akan memperluas jangkauan wilayah layanan di seluruh Indonesia. 

“Ambisi kami untuk dapat terus mendukung dan memberdayakan komunitas lokal untuk terus tumbuh dalam memajukan ekonomi di wilayah tersebut,” tutup Andi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×