kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Genjot pelanggan 4G, XL bundling Xiaomi


Jumat, 10 April 2015 / 21:40 WIB
Genjot pelanggan 4G, XL bundling Xiaomi


Reporter: Merlinda Riska | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (XL) siap menjaring pelanggan 4G LTE dengan menggandeng vendor smartphone asal negeri Panda, Xiaomi. Maka itu, XL bekerjasama Xiaomi menghadirkan paket bundling smartphone seri Redmi 2 dengan kartu perdana XL, yang bisa didapatkan pelanggan dan masyarakat mulai 11 April 2015.

Chief Brand and Customer Experience Officer XL Rashad J. Sanchez menyatakan alasan perseroan menggandeng Xiaomi lantaran Xiaomi merupakan salah satu produsen smartphone terbesar di dunia dengan produk yang berkualitas.

"Ini adalah kerjasama yang pertama dan eksklusif antara Xiaomi dengan operator 4G di Indonesia. Program XL bundling Xiaomi Redmi 2 ini berlangsung sejak 11 April dan akan berlangsung hingga 31 Mei 2015," katanya, Jumat (10/4).

Untuk tahap awal, pelanggan dapat memperoleh paket bundling ini XL XPLOR dan XL Center di kota Jakarta, yang kemudian akan segera menyusul tersedia di kota-kota lain, terutama yang sudah ada jaringan dan layanan XL 4G. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkannya toko Erafone, Global Teleshop, dan Okeshop. Saat ini layanan 4G XL dapat dinikmati secara komersil di Yogyakarta, Bogor, Medan. Selain itu, masyarakat di Jakarta, Surabaya, Bali, dan Bandung juga sudah bisa menikmati layanan ujicoba yang masih berlangsung.

Bagi pelanggan baru yang membeli bundling XL Prabayar - Xiaomi Redmi 2, bisa mendapatkannya dengan harga Rp 1.649.000. Pelanggan prabayar akan dapat menikmati internetan super cepat di jaringan HotRod 4G XL dengan kuota hingga 9GB per bulan. Pelanggan cukup membeli paket Super HotRod 4G XL untuk menikmatinya. Bagi yang menginginkan nomor pascabayar, akan dapat memperoleh bundling ini dengan cash back sebesar Rp 300.000, serta cicilan ringan Rp 199ribu dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega di XL XPLOR dan XL Center. Khusus untuk pasca bayar, harga ini sudah termasuk paket data Super HotRod 4Gsebesar 8GB.

Saat ini XL memiliki jumlah pelanggan sekitar 59,6 juta pelanggan, termasuk didalamnya pelanggan data sekitar 30 juta pelanggan, dan 16,1 Juta diantaranya merupakan pengguna smartphone. XL juga telah memiliki jaringan infrastruktur fiber optik sepanjang lebih dari 30.000 km, serta BTS sebanyak lebih dari 52.000 BTS (3G/2G) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×