kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45975,16   -1,28   -0.13%
  • EMAS915.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.19%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Genjot penjualan, Intiland (DILD) gelar pameran properti virtual hingga akhir tahun


Kamis, 14 Oktober 2021 / 16:15 WIB
Genjot penjualan, Intiland (DILD) gelar pameran properti virtual hingga akhir tahun
ILUSTRASI. Intiland mengembangkan The Rosebay

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang terus menggejot penjualan menjelang akhir tahun dengan meluncurkan program-program untuk mempermudah pembelian properti. PT Intiland Development Tbk (DILD) misalnya, meluncurkan program penjualan spesial bertajuk Year–End Symphony 2021.

Program ini akan digelar selama sekitar tiga bulan mulai dari 15 Oktober hingga Desember 2021 bersamaan dengan pameran properti virtual Year-End Symphony lewat www.symphony.intiland.com. Intiland memberikan dua penawaran spesial yang meliputi tujuh paket promo pembelian serta program referral dan loyalty.

Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata mengatakan, pihaknya melihat tren pembelian properti properti meskipun pandemi belum berakhir. Inilah yang mendasari perseroan menyelenggarakan program terbarunya tersebut.

"Kami akan menawarkan diskon uang muka hingga 50%, angsuran uang muka mulai 1,67% per bulan, bebas biaya provisi KPA/KPR, bebas biaya  administrasi KPR/KPA, bebas biaya balik nama satu kali, Pajak Pertambahan Nilai 0%, dan hadiah senilai hingga Rp 250 juta," kata Susan dalam keterangan resminya, Kamis (14/10).

Ada 19 proyek yang diikutkan dalam program ini. Untuk wilayah Jakarta, ada perumahan Serenia Hills, South Grove, 1Park Homes, Pinang Residence, Virya Semanan, dan beberapa produk apartemen seperti Regatta, SQ Rés, 1Park Avenue, dan Fifty Seven Promenade.

Baca Juga: Jalin kerja sama dengan mitra asing, Intiland (DILD) optimis akan semakin berkembang

Di wilayah Tangerang tersedia perumahan Talaga Bestari, Magnolia Residences, dan kawasan Aeropolis yang menyediakan beragam produk seperti apartemen, komersial, perkantoran, serta pergudangan.

Sementara untuk wilayah Surabaya, perseroan menghadirkan tujuh pengembangan perumahan Graha Natura, low-rise residential The Rosebay, apartemen Graha Golf, Sumatra36, pengembangan mixed-use Spazio Tower, Praxis, serta Tierra SOHO.

Initland menawarkan produk dengan harga mulai Rp150 jutaan per unit. Selain itu, perseroan juga menawarkan program referral dan loyalty. Konsumen yang memberikan referensi produk-produk Intiland kepada keluarga, kerabat, rekan bisnis, ataupun kolega akan dapat reward 1% dari nilai transaksi.

Sementara konsumen yang telah membeli produk properti Intiland berhak mendapatkan cashback sebesar 1,5% dari nilai transaksi pembelian properti Intiland hingga akhir tahun ini.

Intiland menggadeng sejumlah bank untuk mempermudah fasilitas pembiayaan dalam program ini. Di antaranya, BNI, Maybak, Bank CIMB Niaga, Bank Permata, OCBC NISP, dan Bank Panin.

Baca Juga: Begini strategi DILD dan MKPI menjaga prokes di perkantoran selama pandemi

 

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×