Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya) saat ini tengah bersiap untuk menyambut event akbar olahraga se-Asia yakni Asian Games 2018 yang dihelat di Jakarta dan Palembang. Ajang tersebut bakal menjadi katalis bagi perusahaan untuk meningkatkan penjualannya.
Afzal Ahmed, COO F&B Mahadya menyampaikan bahwa pihaknya akan memanfaatkan momentum tersebut untuk menggenjot penjualan. Pasalnya, diajang tersebut akan kedatangan 15.000 kontingen Asian Games.
“Pelaksanaan Asian Games, event IMF, dan Natal tentunya diharapkan dapat memberi dampak positif terhadap kinerja bisnis berupa peningkatan volume penjualan,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Minggu (22/7).
Selain event tersebut pada saat bersamaan juga ada pelaksanaan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) dan Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) yang juga akan menjadi katalis penjualan. Untuk ajang Asian Games, perusahaan akan memaksimalkan performa gerai yang ada.
“Hal ini (peningkatan penjualan) terutama digarapkan terjadi di gerai yang lokasinya berdekatan dengan area pelaksanaan acara,” kata Afzal.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News