kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Genjot Penjualan Motor Listrik, Polytron Gelar Promo Sewa Baterai Gratis di IIMS 2023


Jumat, 17 Februari 2023 / 06:59 WIB
Genjot Penjualan Motor Listrik, Polytron Gelar Promo Sewa Baterai Gratis di IIMS 2023
ILUSTRASI. Polytron?Fox-R


Reporter: Vina Elvira | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hartono Istana Teknologi atau Polytron meluncurkan model bisnis baru pada motor listriknya, yaitu program sewa baterai motor listrik dengan harga terjangkau.

Pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 16 hingga 26 Februari 2023, Polytron memberikan promo gratis sewa baterai untuk setiap pembelian Polytron Fox-R selama periode pameran tersebut.

"Promo diberikan terbatas yaitu gratis sewa baterai selama 3 bulan senilai Rp750.000,00. Selain itu, POLYTRON juga memberikan hadiah langsung pembelian berupa helm yang bisa Anda dapatkan cuma-cuma selama periode promo tersebut," ungkap Commercial Director Polytron Tekno Wibowo di Jakarta, hari ini.

Tekno menjelaskan, model bisnis sewa baterai dikampanyekan oleh Polytron Fox-R  untuk membuat harga motor listrik Fox-R lebih terjangkau untuk semua orang.

Dengan program penyewaan baterai ini, pelanggan akan membayarkan sewa bulanan dan Polytron akan bertanggung jawab atas biaya perawatan dan biaya penggantian baterai untuk memberikan pengalaman ‘bebas rasa khawatir’.

Baca Juga: Rekomendasi Harga Motor Listrik Polytron hingga Viar, Mulai Rp 6 Jutaan Saja

"Bisnis baru ini menunjukkan bahwa komitmen POLYTRON dalam pembangunan motor listrik yang berkesinambungan," kata dia.

Fox-R keluaran Polytron diklaim sebagai salah satu motor listrik dengan harga terjangkau. Dibanderol dengan harga Rp 20,5 juta (on-the-road Jabodetabek), konsumen bisa memiliki motor listrik dengan pilihan warna beragam, mulai dari crimson red, cherry red, pearl white, midnight black, graphite grey, dan bumblebee yellow.

Motor listrik Fox-R hadir dilengkapi motor power 3000W dengan kecepatan maksimum 90Kmh. Fox-R mampu menempuh jarak hingga 130 Km dalam sekali pengisian. Proses pengisian membutuhkan daya listrik berkisar 900 watt, dengan waktu yang  singkat yaitu dari nol hingga 100% hanya dengan waktu sekitar 5 jam untuk jarak tempuh 130km (sekali pengisian).

Baterai pada Fox-R menggunakan teknologi LFP (lithium iron phosphate) yang merupakan baterai terbaik untuk jenis kendaraan listrik ketimbang baterai jenis lain.

Baterai LFP dikenal sebagai baterai yang memiliki tingkat keamanan lebih tinggi dan efisien. Sedangkan untuk ukuran dan modelnya, baterai LFP memiliki desain yang simpel, sederhana dan fleksibel, dengan demikian maka dapat menekan harga dan biaya perawatannya.

“Harapannya dengan promo ini dapat menjangkau pembelian lebih masif demi menyukseskan program pemerintah dan menjaga lingkungan lebih hijau”, tambah Tekno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×