kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Genjot Penjualan Rp 5,2 Triliun Tahun Ini, LPKR Rilis Tiga Proyek Baru Bidik Milenial


Jumat, 22 April 2022 / 13:14 WIB
Genjot Penjualan Rp 5,2 Triliun Tahun Ini, LPKR Rilis Tiga Proyek Baru Bidik Milenial
ILUSTRASI. Chief Executive Officer (CEO) PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) John Riady saat berkunjung ke KONTAN, Jakarta (28/9). KONTAN/Muradi/2019/03/28


Reporter: Akmalal Hamdhi | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memanfaatkan momentum pemulihan pasar properti, PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) merilis tiga proyek terbaru, yakni Cendana Marq, Cendana Nest dan Cendana Clover.

Ketiga proyek tersebut merupakan bagian dari produk LPKR yakni Cendana Homes Series. Peluncuran rumah 2 lantai Cendana Marq, Cendana Nest dan Cendana Clover mulai harga Rp 751 juta itu akan berlangsung pada Sabtu (23/4).

Baca Juga: Peluang Bertumbuh Masih Besar, Saham Emiten Rumah Sakit Menarik Untuk Dilirik

LPKR memulai dengan melakukan consumer research untuk memahami keinginan dan motivasi segmen pasar mereka. Kemudian, LPKR menciptakan sebuah brand promise yang sesuai sehingga dapat menjadi top of mind para konsumen.

"Kami menciptakan suatu produk hunian yang sekaligus dapat menjadi investasi jangka panjang. Hingga saat ini brand Cendana Homes Series telah berhasil menjadi market leader bagi konsumen milenial yang merupakan market terbesar pasar properti nasional," kata CEO LPKR John Riady, dalam rilis yang diterima KONTAN, Kamis (21/4).

Desain yang modern, stylish dan mengusung eco-living concept dengan memperhatikan kelancaran sirkulasi udara serta jendela berpanorama besar, Cendana Marq, Cendana Nest dan Cendana Clover dibangun untuk memenuhi minat kalangan milenial. Selain itu, visual yang terang juga hadir di kamar tidur utama dan ruang tamu yang dilengkapi high ceiling.

Selain desain, lokasi Cendana Marq, Cendana Nest dan Cendana Clover berada di tengah perkotaan dengan fasilitas unggul seperti area Perkantoran Menara Matahari, Universitas Pelita Harapan (UPH), Siloam Hospital, Hotel Aryaduta Lippo Village, Imperial Klub Golf hingga tempat hang-out Benton Junction.

Lippo Karawaci juga mengusung konsep perkotaan internasional yang ramah lingkungan dan aman bagi penghuni dengan adanya Town Management Division yang siap melayani 24 jam. Akses langsung jalan tol arah Jakarta dan Merak dari Lippo Karawaci juga menjadi keistimewaan lain perumahan ini.

Baca Juga: John Riady Beberkan Alasan Lippo Karawaci Tambah Kepemilikan Saham di RS Siloam

LPKR optimistis penjualan proyek terbaru Cendana Marq, Cendana Nest dan Cendana Clover akan mengikuti keberhasilan proyek Cendana Homes Series sebelumnya, dimana rata-rata ratusan unit terjual hanya dalam waktu kurang dari 5 jam. Hal ini diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap target kinerja pra penjualan LPKR tahun 2022 yang sebesar Rp 5,2 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×