kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.278.000   -12.000   -0,52%
  • USD/IDR 16.695   42,00   0,25%
  • IDX 8.275   111,21   1,36%
  • KOMPAS100 1.154   17,76   1,56%
  • LQ45 844   12,45   1,50%
  • ISSI 286   3,78   1,34%
  • IDX30 443   6,51   1,49%
  • IDXHIDIV20 512   8,80   1,75%
  • IDX80 130   2,06   1,61%
  • IDXV30 137   1,09   0,80%
  • IDXQ30 141   2,17   1,57%

Genjot pertumbuhan, AISA gencar rilis produk baru


Kamis, 12 November 2015 / 20:41 WIB
Genjot pertumbuhan, AISA gencar rilis produk baru


Reporter: Mimi Silvia | Editor: Havid Vebri

JAKARTA. PT Tiga Pilar Sejahtera Tbk (AISA) agresif melakukan ekspansi untuk mengejar target pertumbuhan pada kuartal IV tahun ini. Pada November ini perusahaan berencana melaunching produk baru yaitu Bihunku, Taro Net Potato Stick, dan Taro Net Corn Puff.

Sjambiri Lioe, Chief Finance Officer AISA mengklaim, produk camilan Taro masih mendominasi pasar camilan di Indonesia. Sementara produk Bihunku diyakini bisa diterima pasar karena Indofood selaku kompetitor tidak lagi mengeluarkan produk bihun.

AISA optimistis tahun depan bisa menoreh pendapatan hingga 42,5% dibandingkan tahun ini. Untuk meraih pertumbuhan ini perusahaan siap melakukan ekspansi.

Untuk itu, perusahaan telah menyiapkan belanja modal tahun depan. Dengan rincian, belanja modal sektor makanan sebesar Rp 309 miliar, beras Rp 517 miliar, dan palm oil Rp 387 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Pre-IPO : Explained

[X]
×