kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.564.000   4.000   0,26%
  • USD/IDR 16.305   -35,00   -0,22%
  • IDX 7.080   122,90   1,77%
  • KOMPAS100 1.053   23,69   2,30%
  • LQ45 827   25,88   3,23%
  • ISSI 213   1,79   0,85%
  • IDX30 425   13,62   3,31%
  • IDXHIDIV20 508   17,23   3,51%
  • IDX80 120   2,84   2,41%
  • IDXV30 124   2,46   2,02%
  • IDXQ30 140   4,41   3,25%

Genjot pertumbuhan, AISA gencar rilis produk baru


Kamis, 12 November 2015 / 20:41 WIB
Genjot pertumbuhan, AISA gencar rilis produk baru


Reporter: Mimi Silvia | Editor: Havid Vebri

JAKARTA. PT Tiga Pilar Sejahtera Tbk (AISA) agresif melakukan ekspansi untuk mengejar target pertumbuhan pada kuartal IV tahun ini. Pada November ini perusahaan berencana melaunching produk baru yaitu Bihunku, Taro Net Potato Stick, dan Taro Net Corn Puff.

Sjambiri Lioe, Chief Finance Officer AISA mengklaim, produk camilan Taro masih mendominasi pasar camilan di Indonesia. Sementara produk Bihunku diyakini bisa diterima pasar karena Indofood selaku kompetitor tidak lagi mengeluarkan produk bihun.

AISA optimistis tahun depan bisa menoreh pendapatan hingga 42,5% dibandingkan tahun ini. Untuk meraih pertumbuhan ini perusahaan siap melakukan ekspansi.

Untuk itu, perusahaan telah menyiapkan belanja modal tahun depan. Dengan rincian, belanja modal sektor makanan sebesar Rp 309 miliar, beras Rp 517 miliar, dan palm oil Rp 387 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Bond Voyage Mastering Strategic Management for Business Development

[X]
×