kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gerai Erafone capai 1.000, terbarunya ada di Kemang


Minggu, 01 September 2019 / 11:48 WIB
Gerai Erafone capai 1.000, terbarunya ada di Kemang


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA, anggota indeks Kompas100 ini) meresmikan pembukaan toko terbarunya, Erafone Megastore 3.0 di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8). Peresmian tersebut sekaligus menandakan tercapainya pendirian lebih dari 1.000 toko Erafone di seluruh Indonesia.

Hasan Aula Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Grup mengatakan dalam tiga tahun terakhir pihaknya memang telah agresif menambah toko di berbagai daerah di Indonesia. Tahun ini, emiten yang bergerak di distribusi gadget dan teknologi tersebut menargetkan membuka 300 toko.

Baca Juga: IHSG menguat 0,04% ke 6.280 di akhir perdagangan sesi I hari ini

"Erajaya melihat channel ritel punya peran yang sangat penting, terutama sebagai touch point and experience bagi pelanggan. Makanya kami sangat serius menggarap segmen ini dengan membuka banyak toko di seluruh Indonesia, sekaligus bekerjasama dengan brand principal maupun operator. Hingga akhir Agustus ini, jumlah total ritel outlet kami sudah mencapai 1.054 di seluruh Indonesia," ujarnya kepada awak media, Sabtu (31/8).

Toko yang berdiri di Kemang ini, mengusung konsep 3.0, dimana pelanggan dapat Erafone tidak hanya memajang produk-produknya, tetapi juga menyediakan sistem pembayaran menggunakan kode QR sebagai jalan pembayaran online yang lebih efisien.

Sementara dari sisi pengalaman konsumen, Erafone Megastore 3.0 ini berambisi menghadirkan pengalaman yang berbeda, dengan membagi area menjadi empat, yakni Product Live Demonstration Area dimana konsumen bisa mencoba semua fitur gadget pilihannya.

Lalu Digital Lifestyle Experience, untuk mencari produk teknologi bersifat Internet of Things (IoT), Set up Lounge, dimana dikhususkan sebagai ruangan pelanggan dapat berkonsultasi dengan staf tech expert Erafone.

Yang terakhir, adalah Value Added Service and Financing Area, yang dikhususkan sebagai area layanan operator, proyeksi, dan keuangan yang memudahkan konsumen memilih metode pembayaran.

"Dengan menerapkan pelayanan total seperti ini, kami berharap dapat menyediakan solusi total juga bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhan gadget dan lifestyle technology," pungkas Djatmiko Wardoyo Marketing and Communication Director Erajaya, Sabtu (31/8).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×