kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Giantara Group Resmi Luncurkan Kawasan Giantara Serpong City Seluas 109 Ha


Selasa, 14 Februari 2023 / 12:30 WIB
Giantara Group Resmi Luncurkan Kawasan Giantara Serpong City Seluas 109 Ha
ILUSTRASI. Dok.?Giantara Serpong City


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembangan properti semakin mengarah ke Selatan Jakarta. Memasuki tahun 2023, sejumlah perusahaan properti aktif melakukan peluncuran baru di wilayah ini. 

Salah satunya, Gintara Group yang mengembangkan Giantara Serpong City di lahan seluas 109 hektare (ha) dimana lokasinya bersebelahan dengan BSD City. Tahap pertama, pengembang ini akan membangun distric 1 bertajuk Astera. Pemasaran Astera resmi dimulai dengan melakukan product knowledge kepada agen properti pada awal Februari 2023.

Zico Machriebie Marketing Director Giantara Group menyatakan, Giantara Serpong City berada di kawasan Cisauk yang menyatu dengan kawasan Serpong yang telah menjadi trend center perkembangan properti.

“Pembangunan perumahan di kawasan ini kian signifikan dan kita Giantara Group melihat peluang, opportunity dengan mengembangkan Giantara Serpong City,” jelas Zico Machriebie dalam keterangan resminya, Selasa (14/2).

Giantara Serpong City  menyasar pangsa pasar segmen menengah dengan harga mulai dari Rp 900 jutaan. Pengembang ini menawarkan konsep berbeda dari produk perumahan yang sudah ada di sekitarnya dengan menggandeng konsultan desain dan arsitektur Airmas Asri. 

Cindy Giantara, CEO Giantara Serpong City menegaskan bahwa perusahannya berkolaborasi dengan konsultan bertaraf Internasional agar menghasilkan produk yang berkualitas.
Setiap unit rumah dibangun dengan konsep rumah bergaya modern contemporer dengan interior terbuka.

Untuk memudahkan konsumen, Giantara Group menawarkan kemudahan pola pembayaran, mulai dengan uang muka 0 %, pembelian bisa dengan cara cicil langsung ke developer selama 60 kali.

Ada beberapa tipe rumah yang ditawarkan yaitu tipe Klaia yaitu tipe 5x12 yang terbagi dalam Klaia Standard, Klaia Ultimate, Klaia Hook, Klaia Hook Ultimate. Kemudian tipe 6x12, Maira Standard, Maira Ultimate, Maira Hook, Maira Hook Ultimate dan seluruh tipe ini terdiri dari 2 lantai.
 
Zico menambahkan, perkembangan kawasan Serpong yang kian pesat dengan segala fasilitasnya telah memberikan imbas pada kawasan sekitarnya. Seperti Giantara Serpong City, lokasinya dekat dengan kawasan Intermoda di Cisauk menjadi fasilitas penting berbagai moda transportasi seperti  commuterline atau kereta listrik dan juga feeder bus menuju pusat kota Jakarta dan kawasan sekitarnya.
 
Dan saat ini pembangunan tol Serpong - Balaraja  Seksi I yang merupakan kelanjutan dari JORR II sudah beroperasi sejak beberapa bulan lalu. Nantinya, ruas tol ini akan melintas di kawasan Giantara Serpong City dan exit toll Cisauk 4 hanya berjarak 350 meter dari gerbang Giantara Serpong City. 
 
"Selain itu, Giantara Serpong City dikembangkan dengan konsep green development dan sentuhan konsep Transit Oriented Development (TOD) dan Pedestrian Oriented Development (POD) dengan memanfaatkan Stasiun Cicayur sebagai simpul transportasi." pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×