kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

GIICOMVEC 2018 berhasil sedot 10.607 pengunjung


Senin, 05 Maret 2018 / 18:09 WIB
GIICOMVEC 2018 berhasil sedot 10.607 pengunjung
ILUSTRASI. Bus karoseri Adi Putro


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perhelatan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo GIICOMVEC) 2018 yang dilangsungkan di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center (JCC) telah berakhir. Selama empat hari penyelenggaraannya, GIICOMVEC telah berhasil mencatatkan pengunjung sebanyak 10.607 orang.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo menjelaskan penyelenggaraan GIICOMVEC perdana pada tahun ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Gaikindo. “Merupakan kebanggaan bagi kami pada tahun 2018 dapat mewujudkan komitmen untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia dengan menyelenggarakan pameran berkonsep business to business yang fokus pada industri kendaraan komersial," kata Nangoi, dalam keterangan pers, Senin (5/3).

Gelaran perdana GIICOMVEC 2018 menargetkan 3.000 potential buyer yang merupakan pelaku industri dari berbagai industri seperti transportasi, logistik, konstruksi dan infrastruktur, komoditas migas dan non-migas, termasuk batubara, minyak dan gas serta peternakan, kehutanan, retail dan wholesaler untuk mengunjungi dan melakukan transaksi di area pameran. 

Rizwan Alamsyah, Ketua III GAIKINDO, sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GIICOMVEC 2018 menyambut baik pencapaian positif penyelenggaraan GIICOMVEC perdana, yang sesuai dengan sasaran Gaikindo. “GIICOMVEC menjadi ajang yang penting bagi industri kendaraan komersial Indonesia, dengan kehadiran teknologi dan produk terkini dari peserta menjadi daya tariknya,” ujar Rizwan.

Budi Kurniawan selaku Sales Area Manager Industri Jawa Tengah & DIY Pertamina Lubricants, menjelaskan pameran GIICOMVEC ini sangat cocok bagi portofolio bisnis perusahaan. Hal ini Karena sasarannya lebih segmented untuk industri, dengan mayoritas segmen flip yang merupakan salah satu pasar besar bagi Pertamina. "Sebaiknya juga diadakan secara rutin. Kami juga akan mengambil peluang jadi bagiannya," tambah Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×