kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45767,97   -12,34   -1.58%
  • EMAS1.024.000 0,10%
  • RD.SAHAM 0.16%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

GoLife dihentikan, Gojek siapkan langkah Ini untuk para mitra


Jumat, 26 Juni 2020 / 15:27 WIB
GoLife dihentikan, Gojek siapkan langkah Ini untuk para mitra
ILUSTRASI. Dok Go Life

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Usai mengumumkan rasionalisasi untuk berfokus pada bisnis inti. Gojek tetap memiliki langkah strategis agar mitra GoLife memiliki bekal untuk berkembang, salah satunya melalui pemberian dana dan pelatihan gratis.

Pimpinan Gojek mengungkap latar belakang lahirnya program solidaritas berupa pelatihan gratis bagi para mitra GoLife. Ikatan emosional ditambah kepedulian serta harapan agar bisa lebih sukses di masa mendatang merupakan alasan utama.

Baca Juga: Google akhirnya membayar beberapa media di Australia, Brasil, Jerman terkait konten

“Untuk itu izinkanlah kami memberikan apresiasi atas kemitraan yang sudah terjalin selama ini dengan bapak dan ibu sekalian. Kami menawarkan Program Solidaritas Mitra Covid-19,” ujar Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi dan Andre Soelistyo, dalam surat yang ditujukan kepada para mitra GoLife, Jumat (26/6)

Program Solidaritas Mitra COVID-19 berupa Program peningkatan keterampilan melalui pelatihan online yang diharapkan dapat menjadi bekal bermanfaat bagi para mitra memperoleh penghasilan tambahan di masa mendatang

”Dari lubuk hati yang paling dalam, kami berterima kasih atas kemitraan dan dukungan Bapak dan Ibu sekalian. Bapak dan Ibu Mitra GoLife selalu menjadi tokoh penting dalam cerita Gojek dan juga cerita yang akan kami sampaikan kepada anak cucu kami nanti. Kami percaya Bapak dan Ibu akan terus bisa berkarya dan tetap menjadi andalan masyarakat Indonesia,” lanjutnya.

Surat resmi tersebut juga menceritakan tentang layanan GoLife yang lahir sekitar lima tahun lalu sebagai bagian dari misi Gojek untuk membantu masyarakat Indonesia dalam menghadapi masalah kesehariannya.

Baca Juga: Gelombang PHK Perusahaan Teknologi, dari Bukalapak, Grab Hingga Gojek

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×