kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Goodyear promosi ban jelang Lebaran


Senin, 14 Mei 2018 / 17:17 WIB
Goodyear promosi ban jelang Lebaran
ILUSTRASI. Ban Goodyear


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Goodyear Indonesia memberi kesempatan masyarakat untuk membeli ban mobil secara mudah dan mendapat jaminan penggantian setahun penuh di seluruh toko Goodyear. Promo ini berlaku nasional sejak 25 Mei-10 Juni 2018.

“Komitmen untuk memberikan perlindungan keselamatan kepada konsumer adalah hal utama dan diwujudkan dalam berbagai bidang mulai dari proses pemilihan bahan, produksi hingga inisiatif marketing dan penjualan,” kata Herman Kusnadi, Sales & Marketing Director Goodyear Indonesia dalam keterangan pers, Senin (14/5).

Hal ini didasari nilai tukar rupiah yang beringsut naik terhadap dollar Amerika dan ekonomi global yang sangat fluktuatif telah mengakibatkan kenaikan harga barang komoditi dan juga harga bahan baku karet. Kemudian berimbas pada kenaikan sejumlah barang dalam negeri. 

Sementara di Indonesia hal tersebut ditambah lagi dengan akan berlangsungnya bulan puasa Ramadan, tradisi mudik dan tahun ajaran baru bagi pelajar yang membuat konsumen harus cermat memilih dan membeli barang kebutuhan dengan nilai sepadan.

Kebutuhan akan ban, biasanya menjadi prioritas terakhir setelah semua hal utama terpenuhi. Padahal, bila dikaji lebih lanjut, dari seluruh komponen mobil, hanya ban yang berhubungan langsung dengan jalan raya.

Menyadari hal itu, Goodyear memberikan kesempatan pengguna roda empat keluarga untuk mengganti ban kendaraannya yang sudah kurang baik ukuran dan merek apapun, dengan ban konsumer Goodyear. 

Goodyear juga memberikan diskon untuk setiap pembelian empat unit ban Goodyear yang baru. Untuk ukuran rim 16” keatas, Goodyear memberikan diskon senilai Rp 400.000 sementara ukuran ban rim 14” dan 15” di beri diskon Rp 200.000. Minimal pembelian adalah dua unit ban. Syaratnya ban harus langsung pasang.

Program tukar tambah ini juga bisa digabung dengan program perlindungan yaitu Worry Free Assurance. Program pasca pembelian Worry Free Assurance ini memberikan perlindungan penggantian ban yang rusak karena pemakaian hingga 12 bulan penuh atau 20.000 km. Pengguna bisa mengganti ban di semua toko Goodyear dengan menunjukkan kartu yang telah diregistrasi sebelumnya.

Program tukar tambah Goodyear 25 Mei hingga 10 Juni, bisa dilakukan disemua Goodyear branded outlet dan toko multi brand serta shop & drive yang bertanda khusus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×