kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

GoPay hadirkan voucher bantuan sembako murah di Alfamart untuk mitra driver Gojek


Senin, 13 September 2021 / 11:39 WIB
GoPay hadirkan voucher bantuan sembako murah di Alfamart untuk mitra driver Gojek
Mitra driver Gojek menggunakan voucher bantuan sembako murah dari GoPay di gerai Alfamart.


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. GoPay dan Alfamart kembali bekerjasama untuk menghadirkan  voucher sembako murah bagi mitra driver hingga akhir Desember dengan total bantuan hingga Rp 35 Miliar sebagai kelanjutan rangkaian Program Kesejahteraan Mitra Driver.

Selama  periode September hingga Oktober, bantuan ini akan didistribusikan dalam bentuk voucher GoPay  untuk pembelanjaan beras dan minyak goreng di Alfamart seluruh Indonesia kepada  ratusan ribu mitra driver aktif Gojek. Dengan voucher tersebut, mitra driver dapat  membeli 5 kilogram beras dan 1 liter minyak goreng seharga minimal Rp 45 ribu, dari harga normal  senilai Rp 80 ribu.  

“Gopay sebagai bagian dari  ekosistem GoTo Financial terus berkomitmen untuk bangkit bersama masyarakat, tak terkecuali  kepada mitra driver yang selama ini setia berada di garda terdepan membantu masyarakat memenuhi  segala kebutuhan harian di tengah keterbatasan mobilitas,” ujar Chief Marketing Officer GoPay Fibriyani Elastria dalam keterangan tertulisnya, Senin (13/9).

Corporate Affairs Director Alfamart Solihin turut menambahkan bahwa dengan adanya jaringan Alfamart di hampir seluruh wilayah Indonesia dinilai dapat memudahkan mitra driver Gojek untuk memanfaatkan bantuan voucher tersebut. 

Baca Juga: Bisnis dompet digital di Indonesia makin berkembang, siapa yang paling unggul?

Selain program ini, GoPay dan Alfamart juga terus berinovasi untuk memudahkan pelanggan seperti  memberikan cashback 40% bagi seluruh pengguna GoPay di Alfamart beserta dengan berbagai diskon  lainnya. 

Sementara itu, Gopay juga memfasilitasi masyarakat untuk berbagi kepada mitra driver Gojek yang belum bisa bekerja karena  terpapar Covid-1. Sehingga, GoPay meluncurkan inisiatif donasi ‘Gandakan Kebaikanmu, Bangkit Bersama  Ojol’ lewat platform galang dana Kitabisa.com. 

Periode galang dana akan berlangsung pada 15 September hingga 30 November 2021. Donasi ini  ditujukan sebagai tambahan bantuan melengkapi bantuan pendapatan yang diberikan oleh Gojek  sebelumnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama mitra driver menjalani isolasi mandiri.  

Donasi yang terkumpul akan disalurkan kepada mitra driver, yang dapat dimanfaatkan untuk  pembelian obat-obatan, vitamin, produk kesehatan lainnya serta makanan yang mendukung masa  pemulihan mitra saat harus menjalani isolasi mandiri. 

Selanjutnya: Promo top up game di Google Play pakai GoPay cashback hingga 50% sepanjang September

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×