kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45861,01   -0,30   -0.04%
  • EMAS918.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.42%
  • RD.CAMPURAN -0.06%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.04%

Gramedia Books mulai menyediakan layanan pesan antar


Kamis, 16 April 2020 / 21:27 WIB
Gramedia Books mulai menyediakan layanan pesan antar
Layanan pesan antar toko buku Gramedia

Reporter: Markus Sumartomdjon | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan pesan antar kini menjadi salah satu layanan bagi banyak perusahaan. Tak Cuma perusahaan transportasi online saja tapi juga para peritel, salah satunya PT Gramedia Asri Media (Gramedia). Salah satu lini bisnis Kompas Gramedia yang masih terafiliasi dengan Kontan.co.id ini mulai menyediakan layanan pesaan antar atau delivery.

Jadi konsumen tinggal memesan saja buku atau produk alat tulis lainnya yang menjadi kebuuhan dengan mengunjungi  media sosial  Gramedia Store yakni di Instagram@gramediabooks. Selain itu fitur tersebut juga bisa lewat layanan Whatsapp Gramedia Store terdekat.

Baca Juga: Cegah penyebaran corona, beberapa toko Gramedia tutup namun tetap layani online

Caranya dengan membuka bit.ly/KontakTokoGramedia. Terdapat daftar nomor operator Gramedia Store di seluruh Indonesia. Setelah itu, konsumen dapat menghubungi kontak Gramedia Store terdekat untuk menanyakan ketersediaan produk.

Baca Juga: Promo Belanja Kalap dari Gramedia periode Maret 2020, jangan ketinggalan ya

Setelah transfer pembayaran dilakukan, pihak Gramedia siap mengirimkan pesanan ke alamat konsumen. Pembelanjaan minimal Rp 200.000 graatis ongkos kirim dengang maksimal pengirman sebesar Rp 15.000. 

Manajemen Gramedia Asri Media, dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (16/4) berharap layanan ini bisa membuat bisnis peritel ini terus tumbuh. 

Hingga 2020, Gramedia telah memiliki 121 stores yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam perkembangannya, PT Gramedia Asri Media melakukan pengembangan usaha seperti ekspor dan distribusi buku, pengadaan stationery, produk multimedia, fancy, CD, alat musik dan olahraga, serta penerbitan, dengan private label seperti Gramedia Kids, Teeny Teensy, Eversac dan Millors.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU
Kontan Academy
Bongkar Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing

[X]
×