kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Greenwoods gandeng Alaya Hotels bangun hunian konsep resort di Bali


Rabu, 18 Agustus 2021 / 19:30 WIB
Greenwoods gandeng Alaya Hotels bangun hunian konsep resort di Bali
ILUSTRASI. Kerjasama Greenwoods dengan Alana Hotels.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Greenwoods Group melalui PT Baruna Realty menggandeng PT Bali Sakanti Adya untuk mengembangkan proyek hunian berkonsep resort di kawasan Kedewatan Ubud, Gianyar, Bali, bertajuk  Damara Village Ubud Alaya Collection.

Bali Sakanti Adya sendiri merupakan perusahaan Penamanan Modal Asing (PMA) asal Negara Australia yang berafiliasi dengan Alaya Group. Penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) telah dilaksanakan pada Rabu (18/8).

CEO Greenwoods Group Okie Imanto mengungkapkan, kerja sama tersebut dilakukan karena melihat minat masyarakat untuk memiliki properti di Bali tidak surut meskipun ada pandemi.

Menariknya, mayoritas dari mereka memesan hunian kelas middle up dengan kisaran harga di atas Rp 2 miliar per unit.

Baca Juga: BTN gandeng Greenwoods tawarkan promo PPKM dengan bunga KPR 0,75%

“Selain itu, penandatanganan PKS dengan perusahaan PMA Australia ini  untuk mengembangkan Damara Village Ubud Alaya Collection juga sekaligus sebagai upaya mendorong masuknya investasi asing ke pasar properti Bali," kata Okie dalam keterangan resminya, Rabu (18/8).

Selain karena berpengalama sebagai perator hotel dan resort mewah, Greenwoods memilih Bali Sakanti Adya sebagai partner bisnis karena banyak warga Australia yang ingin memiliki rumah kedua di Bali.

Selama ini, Alaya Group telah sukses mengoperasikan sejumlah resort di Bali, sepeperti Alaya Resort Ubud, Alaya Dedaun Kuta, dan juga Dala Spa, Cerita Manisan Restoran, dan Pison Coffee Ubud.

Oke menambahkan, PKS untuk kerjasama joint operation tersebut akan berlaku selama proyek pengembangan Damara Village Ubud Alaya Collection berlangsung. Namun seiring dengan waktu berjalan, tidak menutup kemungkinan kerj asama ini akan berlanjut untuk proyek Greenwoods berikutnya.




TERBARU

[X]
×