kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Greenwoods Group Luncurkan Perumahaan Aria Puri di Jakarta Barat


Kamis, 30 Maret 2023 / 23:17 WIB
 Greenwoods Group Luncurkan Perumahaan Aria Puri di Jakarta Barat
ILUSTRASI. Dok. Greendwoods Group


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Greenwoods Group optimistis pasar properti akan semakin bergairah tahun ini. Oleh karena itu, perseroan siap ekspansi lewat peluncuran proyek maupun produk baru. 

Di segmen rumah tapak, Greenwoods Group akan merilis proyek perumahan klaster premium di kawasan Puri, Jakarta Barat, bertajuk Aria Puri.Proyek yang akan dibangun di lahan seluas 1,6 hektare (ha) ini akan soft launching pada awal April 2023

Aria Puri akan dikembangkan dengan konsep hunian yang esklusif dan premium dengan kapasitas 104 unit rumah dan 21 fasilitas yang lengkap didalam satu cluster.

Proyek ini menawarkan unit rumah dengan ukuran lahan 6x11 meter dengan luas bangunan 130 meter persegi (m2), dibangun tiga lantai dengan dua pilihan lay out yakni tipe A dan tipe B.

Direktur Greenwoods Aria Puri, Erwin Salim mengatakan, Aria Puri akan dilengkapi dengan 21 fasilitas yang mewah dan esklusif yang dapat memanjakan kebutuhan setiap penghuninya. Daiantaranya area komersial, barbeque terrace, co-working space, jogging track, theater, dan lapangan basket. 

"Kemudian, urban farm, gym, algae water garden/fish pond, multifunction hall, restroom & watch house, kolam renang, children’s playground, dan keamanan one gate system. Selain itu, juga dilengkapi dengan enam fasilitas taman," ungkap 
Erwin dalam keterangannya, Kamis (30/3).

Dia menjelaskan, hunia tipe A menawarkan konsep Closed Kitchen dilantai satu, master bedroom seluas satu lantai di lantai dua dan dua kamar tidur anak di lengkapi dengan area outdoor yang cukup luas di lantai tiga. Sedangkan tipe B memiliki memiliki satu master bedroom untuk orang tua di lantai satu, area ruang keluarga yang luas di lantai dua dan kamar utama dengan balkon di lantai tiga.

Menurut Erwin, Aria Puri merupakan bagian dari brand produk property terbaru besutan Greenwoods Group yang difokuskan pada segmen premium. Proyek ini akan melengkapi tiga brand sebelumnya dari Greenwoods Groups, yaitu Damara Village (perumahan modern bernuansa resorts), Citaville (perumahan affordable bagi profesional muda), dan Bale’Arsa (perumahan bersubsidi untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah/MBR).

Greenwoods Group akan menggandeng En-Hauz Realty sebagai project consultant dalam memasarkan Aria Puri ini. Sementara untuk  pengelolaan dan perawatan klaster, pengembang ini menggandeng Colliers sebagai estate management.

Arnold Montana Direktur En-Hauz Realty, mengungkapkan  harga yang ditawarkan pada pemasaran perdana hunian tahap pertama dari Aria Puri mulai dari Rp 2,5 miliar per unit. 

Untuk menjaring pembeli, Aria Puri akan menawarkan promo saat launching, mulai dari diskon tambahan untuk cara bayar Cash Keras dan KPR Ekpress, cara bayar yang menarik dan ringan untuk pembeli, serta berbagai hadiah langsung tambahan selama periode promo soft launching berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×