kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45866,25   0,74   0.09%
  • EMAS918.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.32%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Greysia dan Apriyani resmi jadi warga, PIK2 akan bangun pusat pelatihan bulutangkis


Rabu, 01 September 2021 / 16:39 WIB
Greysia dan Apriyani resmi jadi warga, PIK2 akan bangun pusat pelatihan bulutangkis
ILUSTRASI. Greysia Polii dan Apriyani Rahayu jalan-jalan ke PIK2

Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Atlet bulutangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu banyak mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak setelah berhasil meraih medali emas Olimpiade 2020 Tokyo. Tidak hanya dari pemerintah namun juga dari pihak swasta salah satunya PIK2, yang merupakan proyek properti Agung Sedayu Group dan Salim Group.

Pada Minggu, 22 Agustus 2021, telah dilaksanakan acara penyerahan hadiah. Serta juga bagi pelatih yang telah berjasa membawa kedua atlet ini ke prestasi puncak.

Dirut PIK2 Nono Sampono mewakili Agung Sedayu Group dan Salim Group mempersembahkan rumah di PIK2 kepada Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan Eng Hia berupa dua unit rumah di Pasir Putih Residences bagi kedua atlet dan satu unit rumah di Cluster California.

“Semoga hal ini dapat menjadi motivasi untuk pejuang olahraga di masa depan,” katanya dalam keterangannya Rabu (1/9).

Turut hadir dalam acara penyerahan hadiah ini antara lain Menpora, Kasetpres, Pangdam Jaya, Sekda Tangerang, Ketum PBSI beserta jajaran pengurusnya dan atlet-atlet senior Indonesia.

Baca Juga: Mengintip rumah Rp 3,55 miliar di PIK2 yang dihadiahkan buat Greysia/Apriyani

Setelah prosesi penyerahan hadiah, acara dilanjutkan dengan berkeliling melihat-lihat fasilitas-fasilitas dan indahnya kawasan PIK2 dengan mengendarai Batavia Tram.

Fasilitas yang dikunjungi antara lain Menara Syariah dan Islamic Financial District, Jembatan Pelangi yang di berada di pertemuan Sungai Tahang dengan laut dan pantai pasir putih, Tokyo Riverside Apartment, Center Point, Kawasan Entertainment and Leisure Hub seluas kurang lebih 100 Ha, Greenbelt dengan luas kurang lebih 60 Ha, Sedayu Watertown Mall dan Commercial Area.

Nono Sampono menambahkan rencana pembentukan persatuan bulutangkis PIK2 atau PB PIK2 sekaligus akan membangun pusat pelatihan bulutangkis dengan 20 buah lapangan bulutangkis lengkap dengan tribun untuk penonton serta dengan hall untuk event- event internasional.

Selain bulutangkis akan dilengkapi dengan kolam renang, lapangan tenis, basket, futsal untuk memenuhi kebutuhan para atlet dan masyarakat sekitarnya.

PIK2 membangun berjuta fasilitas dengan visi untuk menjaga nilai investasi para konsumen PIK2. Kini Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan Eng Hian pun telah resmi menjadi warga PIK2.

Baca Juga: Pemerintah tebar bonus bagi atlet Olimpiade, Greysia-Apriyani dapat Rp 5,5 miliar

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Sukses Berkomunikasi: Mempengaruhi Orang Lain Batch 3

[X]
×