kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.439.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.405   30,00   0,19%
  • IDX 7.812   13,98   0,18%
  • KOMPAS100 1.184   -0,59   -0,05%
  • LQ45 959   0,88   0,09%
  • ISSI 227   0,13   0,06%
  • IDX30 489   0,88   0,18%
  • IDXHIDIV20 590   1,24   0,21%
  • IDX80 134   -0,05   -0,04%
  • IDXV30 139   -1,25   -0,90%
  • IDXQ30 163   0,24   0,15%

GWM Haval Jolion HEV Dijual Senilai Rp 448,8 Juta, Intip Spesifikasinya


Jumat, 19 Juli 2024 / 13:44 WIB
GWM Haval Jolion HEV Dijual Senilai Rp 448,8 Juta, Intip Spesifikasinya
GWM umumkan harga Haval Jolion?di ajang GIIAS 2024.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Great Wall Motor (GWM) Indonesia memeriahkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan mempersembahkan rangkaian produk inovatif terbarunya di segmen kendaraan listrik dengan energi terbarukan atau new energy vehicle (NEV), yakni Haval Jolion HEV.

Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini menjadi panggung bagi GWM untuk memperkuat komitmen dalam membawa teknologi dan inovasi baru ke pasar otomotif nasional. Melalui kerja sama strategis dengan Inchcape, GWM secara konsisten menghadirkan produk-produk terbarunya yang siap menjadi pilihan utama bagi pecinta otomotif di Indonesia.

James Yang, Vice President of GWM International, mengungkapkan, sebagai salah satu merek pemimpin industri otomotif global, GWM tidak hanya sekadar jadi saksi, melainkan juga sebagai pionir dan pemimpin. 

Secara global, GWM telah bergerak dalam membangun ekosistem energi baru sejak 20 tahun yang lalu, membangun berbagai teknologi seperti kendaraan energi baru, baterai, dan juga teknologi intelligent driving.

"Indonesia merupakan salah satu market strategis yang penting bagi GWM dan kami berkomitmen untuk memperkenalkan semakin banyak produk kedepannya," kata dia dalam keterangan resmi, Rabu (17/7).

Baca Juga: Great Wall Motor (GWM) Mulai Produksi Haval Jolion di Indonesia Pada Agustus 2024

Lebih lanjut, Khoo Shao Tze, President Director PT Inchcape Automotive Indonesia menyoroti ambisi besar GWM untuk memberikan produk hybrid yang tepat bagi pasar otomotif Indonesia.

Kolaborasi strategis antara Inchcape dan GWM menunjukkan ambisi kuat kedua perusahaan untuk memimpin era baru mobilitas di Indonesia dengan menghadirkan jajaran NEV yang inovatif dan berkelanjutan. 

"Inchcape memiliki keunggulan distribusi global yang dikombinasikan dengan keahlian GWM di bidang NEV, terbukti sebagai kombinasi yang hebat dalam menyediakan NEV terbaik untuk setiap gaya hidup di pasar Indonesia, dibuktikan dengan sambutan hangat sejak peluncuran pertama," terang dia.

Constantinus Herlijoso, General Manager, GWM Indonesia menambahkan, GWM Indonesia sangat antusias memperkenalkan lini terbarunya di GIIAS 2024. Menurutnya, ajang GIIAS 2024 merupakan tonggak penting bagi GWM Indonesia. 

"GWM Haval Jolion HEV lebih dari sekadar kendaraan bagi kami, namun sebuah wujud komitmen kami untuk membangun masa depan yang berkelanjutan bagi Indonesia," ungkap Herlijoso.

Constantinus juga menyoroti inisiatif GWM dalam menyediakan lini NEV untuk berbagai gaya hidup, menjadikan GWM sebagai merek pilihan bagi mereka yang mempertimbangkan HEV dalam segmen mass-premium. 

Haval Jolion adalah bukti nyata komitmen GWM dalam memberikan solusi yang ramah lingkungan dan inovatif bagi konsumen di Indonesia. Menjadi keluaran mobil hybrid terbaru dari GWM, Haval Jolion menggabungkan efisiensi energi baru dengan desain stylish dan pengalaman berkendara yang mulus. 

GWM Haval Jolion HEV dilengkapi dengan teknologi terkini untuk memaksimalkan efisiensi energi dan menurunkan emisi. Kendaraan ini menggabungkan mesin GWM L.E.M.O.N DHT 1.5L, sebuah transmisi double motor pertama di dunia yang menghasilkan kinerja bertenaga dengan konsumsi bahan bakar yang 48% lebih hemat dari kendaraan berbasis Internal Combustion Engine (ICE).

Dengan begitu, GWM Haval Jolion HEV mampu menempuh kecepatan 0-100 kilometer (km) hanya dalam waktu 8,2 detik berkat teknologi multi-drive-nya. Haval Jolion HEV juga telah dilengkapi baterai berkapasitas 1,6 Kwh, membuat Haval Jolion HEV tetap efisien dengan konversi jarak tempuh 1:20 km.

Baca Juga: GIIAS 2024 akan Segera Hadir dengan Diikuti 55 Merek Kendaraan

GWM Haval Jolion HEV memiliki desain luar dan interior yang stylish, sehingga cocok untuk gaya hidup urban dan petualangan di luar kota. Mengimplementasikan Smooth Geometry Combination, Haval Jolion HEV terlihat sangat menarik dengan Unique T-Shaped Dagger Axe LED pada lampu depan, LED Boomerang pada lampu belakang, ditambah dengan Star Matrix Grille yang membuat Haval Jolion HEV tidak terlupakan. 

Haval Jolion akan tersedia dalam 6 warna, seperti Ayers Grey, HB Blue, HR Blue, Mars Red, Sun Black, dan Hamilton White.

Dari sisi keamanan, Haval Jolion HEV dibangun menggunakan L.E.M.O.N Intelligence Modular Safety Platform guna memastikan tingkat keamanan tertinggi pada bagian-bagian fundamental. oleh sebab itu GWM Haval Jolion HEV pun berhasil mendapatkan sertifikasi keamanan tertinggi bintang lima dari Australasian NCAP (ANCAP).

GWM Haval Jolion HEV secara resmi telah mulai ditawarkan untuk konsumen Indonesia dengan harga Rp 448.888.000 (OTR Jakarta). 

Bagi masyarakat yang ingin melihat dan mengenal lebih jauh Haval Jolion serta lini kendaraan lainnya dari GWM Indonesia, dapat mengunjungi di booth GWM Indonesia berlokasi di Hall 3A, ICE BSD City dari 18 Juli hingga 28 Juli 2024. Selama pameran GIIAS 2024, pengunjung juga dapat merasakan langsung performa Haval Jolion HEV melalui unit test drive yang tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management Principles (SCMP) Mastering Management and Strategic Leadership (MiniMBA 2024)

[X]
×