kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.333.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Halomoney, supermarket produk keuangan online


Jumat, 13 Juni 2014 / 19:17 WIB
Halomoney, supermarket produk keuangan online
ILUSTRASI. Link twibbon HUT Brebes ke-345.


Reporter: Izzatul Mazidah | Editor: Harris Hadinata

JAKARTA. Anda yang ingin mencari informasi soal berbagai produk keuangan di satu tempat, kini ada Halomoney.co.id. Situs web ini memberikan berbagai informasi keuangan, termasuk untuk konsultasi kartu kredit, informasi asuransi, hingga kredit tanpa agunan (KTA).

Memang, situs ini kini masih dalam fase beta. "Namun kami sudah go live untuk vertical banking product, seperti kartu kredit," jelas co-founder sekaligus Managing Director Halomoney Ichsan Annas Wicaksono (13/6), setengah berpromosi. Situs ini kini juga tengah mengembangkan layanan informasi untuk KTA, KPR dan deposito.

Dalam waktu dekat, Halomoney.co.id juga akan go live dengan produk-produk perbankan lain seperti asuransi dan lini produk telekomunikasi. Lini produk ini yang menjadi pembeda Halomoney.co.id dengan situs solusi keuangan lainnya.

Menurut data Halomoney.co.id, sejak diluncurkan dua bulan lalu situs ini sudah dikunjungi lebih dari 10.000 pengunjung. “Sampai saat ini pengunjung kebayangan tertarik pada kartu kredit dan KTA," tandas Ichsan.

Ia menduga, faktor utamanya adalah banyak masyarakat memerlukan dana cepat menjelang ramadan. Bahkan, banyak pengunjung situs dari luar Jawa yang menanyakan mengenai KTA dan kartu kredit melalui situs halomoney.co.id.

Ichsan percaya meningkatnya permintaan terhadap produk perbankan ini juga akan menumbuhkan permintaan situs yang membandingkan produk keuangan. “Kami menjadi jembatan bagi pengguna yang ingin menggunakan produk keuangan dari perbankan,” ucap Ichsan.

Selain melayani masyarakat atau nasabah ritel, Halomoney.co.id juga melayani institusi keuangan seperti bank dan perusahaan asuransi dengan memberikan market insight.

Halomoney sudah merancang strategi untuk menambah jumlah pengunjung situs. Di antaranya melakukan pemasaran, baik secara individu maupun bersama partner dari bank atau perusahaan asuransi, untuk meningkatkan awareness terhadap situs ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×