kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45769,82   10,44   1.37%
  • EMAS915.000 -0,44%
  • RD.SAHAM -0.01%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.03%

Harbolnas 12.12, Tales of Basic gandeng Paxel sebagai mitra logistik


Minggu, 08 Desember 2019 / 17:33 WIB
Harbolnas 12.12, Tales of Basic gandeng Paxel sebagai mitra logistik
ILUSTRASI. Paxel Tidak Keberatan dengan Perluasan Ganjil-Genap di Jakarta  

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Tales of Basic (TOB) Indonesia resmi menjalin kerja sama dengan Paxel, perusahaan logistik untuk jasa pengiriman ke sejumlah wilayah di Tanah Air. Dengan menggandeng kemitraan perusahaan logistik tersebut maka menambah deretan fitur logistik di talesofbasic.com.

Co-Founder TOB Indonesia, Jason Lee menjelaskan dengan kerja sama tersebut diharapkan memberikan kemudahan kepada konsumen talesofbasic.com, sehingga menerima barang secara ekspres.

Baca Juga: Bentuk joint venture, anak usaha ASSA mengucurkan dana Rp 56,70 miliar

“Kerjasama ini menguntungkan dua belah pihak. Paxel tentu bisa memperluas portfolio barang yang menggunakan jasanya dan Tales of Basic bisa memperkenalkan produknya secara luas,” kata Jason dalam siaran pers, Minggu (8/12)

Tales of Basic hadir untuk menjadi platform solusi cepat bagi konsumen yang ingin merombak isi lemari baju mereka. Sekaligus memperkenalkan cara baru berbelanja online. “Dengan fitur TOB di website, customer bebas memilih lebih dari 12 barang dengan harga yang sangat terjangkau dan yang pada umumnya hanya bisa membeli 1-2 barang dengan budget itu,” tambahnya.

Berdasarkan laporan PwC pada Global Consumer Insight Survey 2018, sebanyak 88% responden rela membayar untuk pengiriman di hari yang sama. Hal ini membuktikan bahwa adanya perubahan perilaku konsumen yang mau membeli barang secara cepat.

Baca Juga: Pelaku Industri Minuman Siap-siap Kerek Kapasitas Produksi

"Paxel menggunakan metode pengiriman paling efisien sehingga barang bisa tiba di hari yang sama dengan harga flat. Kami harap dengan kerjasama Paxel dengan TOB dapat meningkatkan ekosistem bisnis UMKM di Indonesia ", kata Zaldy Ilham Masita, COO Paxel .

Paxel mengusung layanan antar di hari yang sama dengan ongkos kirim flat. Saat ini Paxel sudah melayani kota-kota besar yang tersebar di Jawa dan Bali. Untuk merayakan kerjasama ini, TOB dan Paxel sepakat untuk membagi kebahagiaan kepada konsumennya pada ajang Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) 12 Desember 2019 (12/12).

Para pelanggan TOB bisa memanfaatkan promo pengiriman menggunakan layanan Paxel per hari 12 Desember sampai dengan 31 Desember. Cukup dengan memasukkan kode promo TOBxPaxel di dalam website talesofbasic.com ketika check out, maka pelanggan langsung mendapat potongan biaya pengiriman sampai dengan Rp 30.000.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU

[X]
×