kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Hari buruh, 48 e-commerce berikan diskon besar


Kamis, 30 April 2015 / 18:16 WIB
Hari buruh, 48 e-commerce berikan diskon besar
ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari ini 20 November 2023, Cara Klaim Reward Skin hingga Room Card


Reporter: Namira Daufina | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. 48 perusahaan jual beli online atau e-commerce bakal ikut meramaikan hari buruh dengan menyelenggarakan Festival bertajuk MayDay Madness 2015. Festival ini akan berlangsung mulai dari Jumat (1/5) hingga Kamis (7/5) mendatang.

“Menyambut Hari Buruh Nasional yang berlangsung pada 1 Mei 2015 ini, kami berniat menghadirkan produk yang berharga sekaligus nyaman di kantong pelanggan dengan promo mulai dari 95%,” kata Muhamad Arif, Ketua Panitia MayDay Madness 2015 dalam rilisnya, Kamis (30/4).

Adapun ke-48 e-commerce itu akan menyediakan beragam kategori mulai dari Electronics & Lifestyle, Fashion & Grooming, Baby & Education, Sport & Hobbies, Groceries, Tools & Industrial, Travel, Plant & Flowers dan voucher daily deals.

Nantinya kegiatan berbelanja online itu akan ditampilkan di website khusus yang bisa diakses pada www.itsmayday.com. “Edukasi masyarakat bahwa belanja online itu mudah, hanya dengan “one click”. Sehingga meningkatkan kegiatan belanja online masyarakat di waktu mendatang,” tambah Arif.

Salah satu perusahaan e-commerce yang bakal ikut serta adalah PT Global Digital Niaga atau Blibli.com. Lewat partisipasinya ini, situs Blibli.com akan mengadakan program Flash Sale setiap hari selama 3 jam yakni mulai dari pukul 11.00 – 14.00. Nantinya program Flash Sale ini akan menghadirkan lima produk berbeda setiap harinya dengan potongan harga tertentu.

“Kami akan terus mengedukasi masyarakat akan kemudahan berbelanja online, salah satunya melalui program ini,” kata Lani Rahayu, Marketing Communication Manager Blibli.com.

MayDay Madness 2015 ini diselenggarakan setelah berkaca pada kesuksesan Festival Belanja Online 2014 (FBO 2014). Acara yang dilaksanakan pada 25 November – 5 Desember 2014 silam ini menggandeng 28 e-commerce Indonesia untuk memberikan penawaran harga special.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

[X]
×