kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Hari ke empat pameran IIMS kian ramai


Minggu, 22 April 2018 / 20:20 WIB
Hari ke empat pameran IIMS kian ramai
ILUSTRASI. Suasana pameran otomotif IIMS 2018

Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Herlina Kartika

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki hari ke empat perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, pengunjung semakin ramai memadati seluruh area JIExpo, Kemayoran. Gelaran berskala internasional ini menjadi alternatif keluarga untuk berpergian di akhir pekan. Berbagai tujuan mulai dari melihat dan membeli mobil baru maupun berbelanja aksesoris.

Seluruh area di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran dipadati pengunjung dengan menikmati pengalaman seru dari beragam aktivitas. Mulai dari Hall A, B, C, D sampai dengan area outdoor.


"Kami juga mengapresiasi kesabaran dan ketertiban pengunjung diseluruh gerbang masuk. Hal ini membuktikan bawa pameran ini mampu menjadi sarana hiburan bagi seluruh masyarakat, termasuk hiburan yang akan hadir di panggung Buka Musik malam ini melalui penampilan band Gigi dan Padi,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo dalam keterangan pers, Minggu (22/4).

Untuk dapat menikmati penampilan mereka, pengunjung dapat membeli tiket masuk IIMS 2018 melalui aplikasi maupun website Bukalapak dengan harga tiket weekend Rp 70.000.

Tujuan kedatangan para pengunjung juga beragam. Mulai dari yang mencari mobil baru menjelang Hari Raya Idul Fitri, hingga ingin melihat langsung maskot IIMS 2018, El Toro Loco. Tidak ketinggalan pecinta otomotif yang ingin mempercantik mobilnya dengan membeli aksesoris mobil di PAHAMI Village.

“Saya ke sini mau lihat Suzuki Ertiga baru sambil mengajak anak untuk melihat mobil besar (El Toro Loco),” kata Widya yang datang dari Tangerang Selatan bersama keluarganya.


Tag

Video Pilihan

TERBARU

Close [X]
×