kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45767,97   -12,34   -1.58%
  • EMAS1.024.000 0,10%
  • RD.SAHAM 0.16%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Heboh promo Gojek! Ada diskon hingga 50%


Senin, 10 Agustus 2020 / 08:10 WIB
Heboh promo Gojek! Ada diskon hingga 50%
ILUSTRASI. Ilustrasi gojek logo baru, Jakarta (9/9). KONTAN/Panji Indra

Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka merayakan Hari Belanja Diskon Indonesia (HBD Indonesia) yang diinisiasi oleh Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO), Gojek menggelar berbagai promo harga. 

Berbagai promo siap ditawarkan oleh aplikasi ride hailing ini mulai tanggal 14 hingga 30 Agustus mendatang. Promo ini disiapkan untuk fitur GoFood hingga GoMall. Untuk fitur GoFood, Gojek menawarkan diskon 25% serta potongan harga hingga Rp 50.000, dari puluhan ribu restoran setiap hari. 

Selain itu, setiap hari Senin, akan ada brand day ‘Foodiskon Ekstra’ dengan potongan harga hingga Rp 75.000 dari merchant pilihan. Sedangkan setiap setiap hari Rabu, Foodiskon menyediakan flash promo ‘Foodiskon Kebut’ dengan diskon 50%. 

Baca Juga: Pengamat: Platform digital seperti Gojek mampu perkuat ketahanan ekonomi

Kemudian, Gojek juga bekerja sama dengan e-commerce, BliBli, untuk metode pembayaran GoPay melalui platform belanja online tersebut. Lalu, untuk fitur GoSend, Gojek menggandeng Lazada dan Tokopedia untuk diskon biaya pengiriman barang di kedua platform tersebut. Terakhir, Gojek juga menawarkan berbagai promo potongan harga bagi pelanggan berbelanja di BliBli melalui GoMall. 

Baca Juga: Ini cara bayar Gojek dengan saldo LinkAja

Chief of Public Policy and Government Relations Gojek, Shinto Nugroho, berharap, program tersebut mampu membantu pengguna agar dapat tetap menikmati berbagai promo belanja di tengah era adaptasi kebiasaan baru. Pada saat bersamaan, program diskon Gojek juga diharapkan bisa mendongkrak kembali kinerja berbagai pelaku usaha, khususnya di sektor UMKM. 

Baca Juga: Berniat buat aplikasi transportasi, Dishub DKI bakal gabungkan Grab dan Gojek

"Pemangku kepentingan di dunia usaha, termasuk Gojek, perlu bergotong royong bergotong royong untuk mendukung para pelaku bisnis, terutama UMKM, agar dapat bangkit dan kembali menggerakkan roda perekonomian di tengah tantangan akibat pandemi global Covid-19," kata Shinto, dalam keterangan tertulis, dikutip Minggu (9/8/2020). 


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gojek Akan Tebar Promo, Ada Diskon 50 Persen"
Penulis : Rully R. Ramli
Editor : Yoga Sukmana

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×