kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Heineken gandeng pembuat jaket Jokowi luncurkan sneakers dan t-shirt eksklusif


Jumat, 09 November 2018 / 16:37 WIB
Heineken gandeng pembuat jaket Jokowi luncurkan sneakers dan t-shirt eksklusif


Reporter: Nur Pehatul Janna | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Merek bir premium dunia, Heineken berkolaborasi dengan merek apparel lokal untuk meluncurkan secara ekslusif sneakers dan t-shirt di Urban Sneakers Society (USS) 3.0, Pacific Place .

Acara yang merupakan salah satu acara sneaker terbesar di Asia Tenggara ini akan diselenggarakan pada 9-11 November 2018. Ria Sutrisni, Marketing Manager Heineken mengatakan di acara ini ada ribuan sepatu dan apparel streetwear yang berasal dari lokal maupun internasional yang siap diserbu kalangan millennials pecinta streetwear dan sneaker.

“Oleh karena itu, kami yakin kolaborasi ini sangat cocok bagi Heineken dan juga merek apparel lokal yang terlibat untuk bersama-sama menghasilkan karya yang unik,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (9/11).

Menurutnya, selama ini Heineken selalu aktif bekerjasama dengan industri kreatif untuk menghasilkan sebuah karya yang kreatif dan unik. Adapun beberapa merek lokal terkenal yang pernah bekerjasama dengan Heineken adalah fashion label Danjyo Hiyoji dan tiga merek streetwear lokal populer: EVIL, UNTOLD, dan CMMN.

Sementara untuk Kolaborasi ini sendiri, lanjut Ria terdiri dari empat desain sneakers eksklusif Heineken x NeverTooLavish dan dua desain T-Shirt eksklusif Heineken x YaJugaYa. "Semua produk hasil kolaborasi ini hanya bisa didapatkan di acara USS 3.0 dan untuk pelanggan yang sudah berusia 21 tahun ke atas," tuturnya.

Mohamad Azka, General Manager NeverTooLavish mengatakan, pada kolaborasi ini, NeverTooLavish akan melakukan custom hand painting colorway Heineken pada empat jenis merek sneakers yang berbeda. “Kolaborasi ini sangat menarik karena kami bisa bekerjasama dengan brand yang besar seperti Heineken yang juga memiliki segmen yang sama yaitu anak muda,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×