kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Helmy Yahya jadi Direktur Utama TVRI


Senin, 27 November 2017 / 16:13 WIB

Helmy Yahya jadi Direktur Utama TVRI

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (TVRI) menetapkan Helmy Yahya sebagai Direktur Utama TVRI untuk periode 2017-2022. Keputusan ini telah melewati penilaian uji kelayakan dan kepatutan terhadap calon-calon direksi Anggota Dewan Direksi Lembaga Penyiaran Publik TVRI. 

Calon terpilih Anggota Dewan Direksi Lembaga Penyiaran Publik TVRI lainnya adalah Isnan Rahmanto sebagai Direktur Keuangan, Apni Jaya Putra sebagai Direktur Program dan Berita. Kemudian Supriyono sebagai Direktur Teknik, Tumpak Pasaribu sebagai Direktur Umum dan Rini Padmirehatta sebagai Direktur Pengembangan dan Usaha. 

Penilaian uji kelayakan dan kepatutan pada anggota Dewan Direksi tersebut telah memenuhi kriteria kepemimpinan, integritas, keberagaman, visi internasional, program prioritas. Kemudian jejaring, pemikiran strategis, kualitas konsep dan program kerja, terobosan dan inovasi serta keberanian melakukan perubahan. 

"Mereka yang terpilih adalah calon yang mendapatkan skor tertinggi di masing-masing direktorat," seperti dikutip dari surat hasil penilaian Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (TVRI) yang diterima Kontan.co.id. 

 

 


 

 


Reporter: Rizki Caturini
Editor: Rizki Caturini

Video Pilihan

Tag

Close [X]
×