Reporter: Mila Sari | Editor: Rizki Caturini
KONTAN.CO.ID-JAKARTA. Herbalife Nutrition menyelenggarakan Wellness Tour 2017 sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pemenuhan nutrisi yang seimbang. Acara yang diisi dengan simposium dan kampanye yang melibatkan kalangan dokter dan pelaku medis serta distributor independen Herbalife tersebut dihadiri oleh 3.000 orang.
Saat ini Herbalife telah memasarkan 26 produknya di Indonesia, seperti produk nutrisi untuk diminum dan produk personal care. "Ada 16 produk yang diminum, kemudian kami juga punya 10 item untuk skin care," ujar Andam Dewi, Senior Director and General Manager Herbalife Nutrition.
Harga produk yang ditawarkan juga beragam, mulai dari Rp 350.000-Rp 500.000 per produk. Ia mengaku harga yang ditawarkan memang sedikit tinggi dibanding dengan produk lainnya, sebab bahan utama yang digunakan itu ditanam dan dipilih yang memiliki kualitas yang baik.
Namun sayangnya Andam enggan memberitahu target penjualan Herbalife hingga akhir tahun. Ia mengatakan, jika baru-baru ini Herbalife melakukan kerja sama dengan Kementerian Kesehatan. "Dalam lima tahun ke depan kita akan kerja sama dengan Kementerian Kesehatan," bebernya.
Kerja sama yang dimaksud berupa kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam upaya mengampanyekan gaya hidup sehat.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News