kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.909.000   -24.000   -1,24%
  • USD/IDR 16.179   47,00   0,29%
  • IDX 7.933   1,45   0,02%
  • KOMPAS100 1.115   -3,12   -0,28%
  • LQ45 824   -3,27   -0,40%
  • ISSI 268   0,93   0,35%
  • IDX30 426   -1,53   -0,36%
  • IDXHIDIV20 490   -1,11   -0,23%
  • IDX80 123   -0,59   -0,48%
  • IDXV30 127   -0,63   -0,49%
  • IDXQ30 137   -0,74   -0,53%

Hipermarket Kesulitan Cari Lokasi


Jumat, 14 Mei 2010 / 22:15 WIB
Hipermarket Kesulitan Cari Lokasi


Reporter: Nadia Citra Surya |

JAKARTA. Bos Para Group yang kini menjadi komisaris utama Carrefour Indonesia Chairul Tanjung membeberkan kesulitan yang dihadapi industri ritel sekelas hipermarket.

Chairul bilang, bisnis ritel sekelas hipermarket kesulitan akan ketersediaan lokasi. "Namun, dengan memanfaatkan jaringan yang telah dimiliki Hipmi, Carrefour bisa mendapatkan informasi lokasi-lokasi strategis di daerah yang potensial bagi pembukaan gerai Carrefour," kata Chairul, yakin.

Selain Carrefour membantu pengembangan UMKM, Hipmi juga bertugas membantu Carrefour Indonesia mencari lokasi baru. Poin ketiga dan keempat adalah pemantauan dan evaluasi pelaksanaan program bersama.

Seakan simbiosis mutualisme, dengan menggandeng Hipmi, Carrefour sekaligus berusaha melapangkan target penetrasi pasarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mengelola Tim Penjualan Multigenerasi (Boomers to Gen Z) Procurement Strategies for Competitive Advantage (PSCA)

[X]
×