kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.914.000   24.000   1,27%
  • USD/IDR 16.291   6,00   0,04%
  • IDX 7.900   -44,21   -0,56%
  • KOMPAS100 1.109   -11,07   -0,99%
  • LQ45 828   0,74   0,09%
  • ISSI 266   -1,73   -0,65%
  • IDX30 428   -0,39   -0,09%
  • IDXHIDIV20 494   1,41   0,29%
  • IDX80 125   0,14   0,12%
  • IDXV30 131   0,37   0,28%
  • IDXQ30 138   0,24   0,18%

HokBen Genjot Pertumbuhan di Tahun 2025, Ini Strategi yang Dilakukan


Kamis, 21 Agustus 2025 / 10:30 WIB
HokBen Genjot Pertumbuhan di Tahun 2025, Ini Strategi yang Dilakukan
ILUSTRASI. PT Eka Bogainti, pengelola jaringan restoran HokBen, menyiapkan sejumlah langkah strategis untuk memperkuat pengalaman konsumen.


Reporter: Leni Wandira | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki usia ke-40, PT Eka Bogainti, pengelola jaringan restoran HokBen, menyiapkan sejumlah langkah strategis untuk memperkuat pengalaman konsumen. Tahun ini, perusahaan lebih memfokuskan diri pada renovasi gerai lama dibandingkan membuka banyak outlet baru.

Public Relation Marketing Manager PT Eka Bogainti Irma Wulansari, mengatakan sepanjang 2025 HokBen hanya menambah tiga gerai baru, sementara selebihnya diarahkan pada perbaikan ambience gerai lama. 

"Kami ingin memberikan suasana baru yang lebih modern Jepang. Kalau dulu warna HokBen identik dengan merah dan kuning yang ngeblok, sekarang lebih soft, lebih clear, sehingga terasa lebih nyaman,” jelasnya kepada Kontan saat ditemui di gerai Hokben di Alam Sutera, Selasa (19/8/2025).

Selain pembaruan suasana gerai, HokBen juga merilis produk baru sebagai bagian dari inovasi untuk konsumen. Menu terbaru, Irodori Bento, hadir dengan konsep kotak sembilan sekat yang berisi variasi menu khas HokBen dalam satu kotak. 

Baca Juga: Daftar Promo HokBen dari Senin-Jumat Periode Agustus 2025, Mulai Rp 20.000-an

Produk ini diluncurkan bertahap mulai April 2025, dimulai dari Jabodetabek dan kemudian diperluas ke seluruh Indonesia. Irma menambahkan, inovasi ini juga dibarengi evaluasi kinerja gerai baru yang dibuka pada periode ekspansi 2023–2024. 

"Tahun ini lebih banyak maintain dari dalam, memastikan penjualan tiap gerai lebih optimal sebelum ekspansi ke wilayah baru,” katanya.

Dalam rangka perayaan 40 tahun, HokBen menghadirkan berbagai promo spesial untuk konsumen. Di antaranya Oishi Lucky Fest dengan hadiah utama mobil listrik. 

"Kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk hadiah utama mobil listrik Wuling Air EV, dengan transaksi minimum Rp140.000. Promo berlaku pada periode 18 April – 18 Juli 2025," ujarnya.

Kemudian, bounce Back Coupon yang menawarkan menu pilihan dengan harga Rp 40.000, serta Gebyar Promo Diskon 40% untuk menu tertentu. 

"Gebyar Promo Diskon 40% Diskon 40% untuk menu pilihan Gebyar 1–4, cocok untuk dinikmati sendiri hingga berempat. Promo berlaku pada 18–24 April 2025. Hanya berlaku untuk Dine-in," sambungnya.

Perusahaan juga menggandeng mitra strategis seperti bank, fintech, layanan antar online, hingga FMCG untuk menghadirkan berbagai keuntungan tambahan bagi pelanggan.

Dengan kombinasi renovasi gerai, peluncuran produk baru, dan rangkaian promo ulang tahun, HokBen berharap bisa mempertahankan loyalitas konsumen sekaligus memperkuat posisi sebagai pelopor restoran bergaya Jepang di Indonesia.

Selanjutnya: Paket Game SpeedUp Telkomsel: Cek Daftar Harga & Cara Aktivasi

Menarik Dibaca: Promo Burger Bangor x Qpon Agustus 2025, 3 Paket Spesial Serba Diskon 50%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×