kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Honda buka diler ke-145 di seluruh Indonesia


Selasa, 20 Februari 2018 / 23:31 WIB
Honda buka diler ke-145 di seluruh Indonesia
ILUSTRASI. Diler dan bengkel Honda di Bandung


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - BANDUNG. PT Honda Prospect Motor terus memperkuat jaringan di kota Bandung dengan membuka diler resmi pertama di area Bandung Timur melalui Honda Abadi Cibiru. Honda Abadi Cibiru merupakan diler resmi Honda kedua yang diresmikan di tahun 2018.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor berpendapat Honda terus melakukan ekspansi diler untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.

"Kami harap kehadiran Honda Abadi Cibiru akan membuat produk dan layanan Honda diterima konsumen dengan lebih cepat dan lebih dekat," kata Watanabe dalam keterangan pers, Rabu (20/2).

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda melihat potensi perkembangan pasar yang baik di area Bandung Timur ini.

"Oleh karena itu, kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual untuk menjangkau konsumen semakin luas dan semakin dekat," kata Jonfis.

Diler resmi ini merupakan yang ke-14 di kota Bandung, sekaligus menambah jumlah diler resmi Honda menjadi 145 diler di seluruh Indonesia.

Honda Abadi Cibiru beralamat lengkap di Jl. Soekarno Hatta No. 760, Kel. Cipadung Kidul, Kec. Panyileukan, Bandung, Jawa Barat. Berdiri di atas lahan seluas 6.475 m2, Honda Honda Abadi Cibiru memiliki fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 145 diler resmi dan 51 sub diler 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 196 diler dan sub diler 3S di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×