kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Honda ekspansi diler di Probolinggo


Kamis, 22 September 2016 / 19:54 WIB
Honda ekspansi diler di Probolinggo


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Dupla Kartini

PROBOLINGGO. PT Honda Prospect Motor (HPM) makin gencar ekspansi diler. Agen Pemegang Merk (APM) mobil Honda ini baru saja menambah satu diler di Kota Probolinggo, Jawa Timur. Ini merupakan diler pertama di kota tersebut.

Dengan tambahan diler di Probolinggo, kini HPM memiliki total 129 diler Honda resmi di seluruh Indonesia. Sepanjang tahun ini, Honda telah meresmikan 15 diler baru.

"Kami percaya wilayah Probolinggo merupakan pasar potensial yang sedang berkembang pesat, sehingga dapat memberikan kontribusi signifikan untuk penjualan Honda khususnya di wilayah Jawa Timur," kata President Director PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida dalam keterangan pers, Kamis (22/9).

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, peresmian diler Honda Lestari Probolinggo merupakan komitmen Honda untuk menghadirkan pelayanan yang semakin dekat dengan konsumen khususnya di kota Probolinggo, Jawa Timur.

Diler Honda Lestari Probolionggo berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No. 41–42, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Diler yang berdiri di atas lahan seluas 2.800 m2 ini  memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Lestari Probolinggo memiliki showroom seluas 392 m2 menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Private Zone, Waiting Lounge, Cafe Zone, Food Zone with free drink, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Free Wifi, Charging Station, Musholla serta Kids Zone.

Untuk layanan purnajual, Honda Lestari Probolinggo memiliki fasilitas servis dengan area seluas 724 m2 yang dilengkapi dengan tiga bay general repair, satu bay perawatan berkala, dua bay quick service, satu bay final inspection, satu bay spooring serta satu washing bay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×