kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Honda Prospect Motor (HPM) Tambah Dealer Mobil Bekas Bersertifikasi di Jakarta


Selasa, 21 November 2023 / 10:45 WIB
Honda Prospect Motor (HPM) Tambah Dealer Mobil Bekas Bersertifikasi di Jakarta
Dealer mobil bekas bersertifikasi Honda Mugen Used Car di Jakarta.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan dealer mobil bekas Honda bersertifikasinya di Jakarta melalui peresmian Honda Mugen Used Car pada 20 November 2023.

Pembukaan dealer ini bertujuan agar konsumen lebih mudah untuk membeli mobil baru Honda dengan cara tukar tambah serta menjual mobil bekas Honda yang berkualitas dan tersertifikasi secara resmi.

Honda Mugen Used Car yang menjadi bagian dari dealer Honda Mugen Puri, merupakan dealer resmi untuk Honda Certified Used Car yang keempat. Pada tahun 2023, Honda telah meresmikan tiga Dealer Honda Certified Used Car yaitu Honda Primauto di Kelapa Gading Jakarta Utara, Honda Ambara Usedcar di Sawangan Depok, dan Honda Bintang Used Car di Cimone Tangerang.

Baca Juga: Honda Perluas Dealer Mobkas Bersertifikasi di Jakarta lewat Honda Mugen Used Car

Honda Mugen Used Car beralamat di Jl. Lingkar Luar Barat No.5, RT5/RW1, Puri Kembangan, Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat, 11610. Konsumen juga dapat mengakses melalui website https://hondamugen.com/used-car/, atau menghubungi Honda Mugen Used Car melalui WhatsApp di nomor 0822-2122-5175.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director Honda Prospect Motor mengatakan, HPM selalu ingin memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru Honda dengan cara tukar tambah dan konsumen yang mencari mobil bekas Honda yang berkualitas. 

"Dengan perluasan jaringan Dealer Honda Mugen Used Car semakin mudah untuk dijangkau konsumen di Kota Jakarta dan sekitarnya sebagai dealer mobil bekas Honda yang bersertifikasi," ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Selasa (21/11).

Baca Juga: Honda Prospect Motor (HPM) Raup Penjualan Ritel 106.637 Unit Hingga Oktober 2023

Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang secara resmi diberikan oleh Honda kepada mobil bekas Honda dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer di bawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda. Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih sehingga kendaraan terjamin secara kualitas dengan harga yang bersaing.

Selain mendapatkan mobil dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di Dealer Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km.

Di samping itu, bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin mengganti dengan mobil Honda baru, konsumen dapat melakukan trade-in atau tukar tambah secara mudah dan praktis dengan menjual mobil bekasnya ke Dealer Honda Certified Used Car yang merupakan mitra resmi dari dealer resmi Honda. Pada saat yang sama, konsumen dapat membeli mobil Honda baru di dealer resmi Honda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×