kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hore, Butik Emas Antam (ANTM) Kini Hadir di Tokopedia


Jumat, 25 Februari 2022 / 11:14 WIB
Hore, Butik Emas Antam (ANTM) Kini Hadir di Tokopedia
ILUSTRASI. Antam mulai menjual emas di marketplace Tokopedia mulai Kamis (24/2)


Reporter: Akhmad Suryahadi | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) resmi melakukan penjualan logam mulia melalui marketplace Tokopedia mulai Kamis (24/2) melalui akun Butik Emas ANTAM Official.

Kehadiran produk resmi logam mulia ANTAM di marketplace ini merupakan salah satu strategi perluasan pasar guna menjangkau konsumen yang lebih luas.

Akun Butik Emas Official di Tokopedia dikelola oleh PT Emas Antam Indonesia (EAI), anak perusahaan yang juga merupakan distributor resmi produk logam mulia ANTM.

Masuknya ANTM di marketplace merupakan strategi untuk memenuhi permintaan konsumen dan adaptasi pasar. Kehadiran  butik emas di Tokopedia akan menjadi salah satu saluran penjualan baru bagi penjualan produk-produk logam mulia.

Baca Juga: Harga Emas Antam Anjlok Rp 19.000 Menjadi Rp 975.000 Per Gram Pada Pagi Ini (25/2)

Kehadiran butik emas di Tokopedia juga akan memperkuat penjualan produk emas ANTM di pasar domestik, yang selama ini dilakukan  melalui jaringan 15 butik emas yang ada di 11 kota besar di Indonesia serta website www.logammulia.com.

“Dengan hadirnya Antam di marketplace tentu akan mempermudah akses seluruh masyarakat di Indonesia untuk membeli produk logam mulia secara langsung, dengan jaminan keamanan dan keaslian produk,” terang Direktur Utama Aneka Tambang Nico Kanter dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Jumat (25/2)

Selama periode 24 Februari – 28 Maret 2022, Butik Emas memberikan promo menarik bagi masyarakat yang melakukan transaksi. Promo ini diharapkan dapat menjaring lebih banyak masyarakat untuk melakukan investasi logam mulia ANTM.

Cara bertransaksi produk emas ANTM di Tokopedia cukup mudah. Pelanggan dapat memilih produk yang ingin dibeli, masukan keranjang, lalu melakukan check out produk untuk melanjutkan ke proses pembayaran dan pengiriman.

 

Pelanggan harus mengirimkan nomor induk kependudukan (NIK) dan nama sesuai KTP sebagai syarat pembelian untuk kelengkapan verifikasi data dan kebutuhan pelaporan pajak atas pembelian produk logam mulia ANTM.

Proses pembayaran dilakukan dengan menggunakan metode pembayaran yang tersedia di Tokopedia. Pembayaran akan terverifikasi secara otomatis, sehingga pelanggan tidak perlu melakukan konfirmasi atau mengirimkan bukti pembayaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×