kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hotel di Makassar perang tarif jelang Ramadhan


Jumat, 13 Mei 2016 / 16:12 WIB
Hotel di Makassar perang tarif jelang Ramadhan


Sumber: Antara | Editor: Dikky Setiawan

MAKASSAR.Sejumlah hotel di Makassar, Sulawesi Selatan, telah menyiapkan berbagai paket dan penawaran spesial bagi para pengunjung dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H.

Asisten Marcomm Manager Four Points by Sheraton Makassar, Kartika di Makassar, Jumat (13/5), mengatakan pihaknya dalam bulan ramadhan ini akan menyiapkan akomodasi ramadan package seharga Rp650 ribu/nett untuk tipe deluxe yang tentunya sudah termasuk sahur bagi dua orang.

"Kita juga menyediakan paket buka puasa di The Eatery Restaurant dengan ragam menu dengan harga yang spesial. Untuk benefitnya yaitu ruangan, takjil, buffet buka puasa, dan peralatan acara standar,"ujarnya.

Sementara itu, Manajemen Hotel Aryaduta Makassar juga mulai menawarkan Paket Ramadhan yang terdiri dari paket kamar dan paket buka puasa dengan harga relatif terjangkau.

MarComm Promotion Hotel Aryaduta Karin Srijaya, mengatakan untuk ramadhan kali akan dibuat lebih spesial dibanding tahun sebelumnya, mulai dari dekorasi, paket kamar dan paket buka puasa selain itu letak hotel Aryaduta dekat dari Mesjid Terapung dan Mesjid Aqsa yang menjadikannya sebagai pilihan tepat untuk mengiap di bulan Ramadhan.

"Menjadi suatu komitment buat kami untuk memberikan kenyaman dan menyediakan fasilitas yang berkualitas serta pelayanan yang efisien dan bersahabat bagi seluruh tamu yang berada di hotel baik untuk menginap atau sekedar menikmati makanan dan minuman," katanya.

Selain itu, pihaknya juga akan mengalokasikan sebagian dari harga kamar untuk infaq kepada Anak Yatim Piatu dan akan disalurkan pada pertengahan bulan ramadhan nanti. Artinya seluruh tamu yang menginap dan menggunakan Paket Ramadhan akan secara otomatis telah berdonasi.

Tidak hanya paket kamar, manajemen hotel juga menyediakan 'Buffet Buka Puasa' yang tersaji lengkap mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama hingga hidangan penutup di Bellini restaurant dengan harga Rp105.000 net per orang selama bulan Ramadhan.

"Khusus untuk tamu yang akan mengadakan acara buka puasa bersama, kami memberikan harga special yakni Rp135.000 net untuk minimum pemesanan 30 orang sudah termasuk penggunaan ruangan pertemuan,"ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×