kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hotel Falatehan bidik bisnis MICE


Selasa, 19 November 2019 / 22:47 WIB
Hotel Falatehan bidik bisnis MICE


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Arifindo Grha Pratama (AGP) terus mengembangkan The Falatehan Hotel. Selain menjaring wisatawan untuk menginap lewat tawaran tarif kamar yang terjangkau, hotel yang terletak di Jakarta Selatan ini juga membidik bisnis Meeting, Incentives, Conferences, dan Exhibition (MICE).

Bagyo Setyawan, Direktur Utama PT Arifindo Grha Pratama (AGP) mengatakan, The Falatehan Hotel saat ini memiliki tujuh ruang pertemuan berfasilitas lengkap bagi korporasi atau instansi pemerintahan yang ingin menggelar pertemuan.

Lokasi hotel yang sangat strategis di pusat bisnis Blok M Jakarta Selatan menurutnya sangat ideal untuk menggelar pertemuan bisnis atau rapat instansi. Kawasan ini memiliki akses transportasi sangat matang yang ditopang oleh angkutan umum massal seperti mass rapid transit (MRT), bus bandara, dan bus TransJakarta.

Baca Juga: Bisnis hotel di Pati kian potensial

“Mayoritas pengguna ruang pertemuan kami masih dari kalangan instansi pemerintah selain kalangan korporasi swasta,” jelas Bagyo dalam keterangan resminya, Selasa (19/11).

Bagyo optimistis The Falatehan Hotel mampu bersaing di tengah ketatnya persaingan bisnis hotel di kawasan Blok M. Selain mengusung fasilitas lengkap, hotel yang beroperasi sejak 2013 ini juga memiliki pelayanan yang sangat ramah sehingga membuat para tamu menjadi lebih nyaman.

Dia mengakui, persaingan memang sangat ketat di kawasan Blok M. Namun, The Falatehan Hotel sangat kompetitif. Hal itu tercermin dari tingkat hunian kamar atau okupansi hotel mencapai sekitar 60%-70%.

Posisi hotel Falatehan yang dekat dengan destinasi kuliner baik Indonesian food hingga Japaness food memberikan dampak positif terhadap okupansinya.

Baca Juga: Siapkan Pose Andalan Anda! Inilah 5 Tempat Wisata Instagrammable di Bali

Kehadiran M Bloc Space ikut menggairahkan bisnis hotel di kawasan Blok M. M Bloc Space merupakan hunian bekas karyawan Peruri yang dialihfungsikan sebagai tenant brand ternama mulai dari kuliner, film, musik, karya animasi, seni rupa, hingga co-working space.




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×