kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45940,74   -22,99   -2.39%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hotel Indonesia Natour targetkan holding perhotelan rampung Desember 2020


Minggu, 27 September 2020 / 18:51 WIB
Hotel Indonesia Natour targetkan holding perhotelan rampung Desember 2020
ILUSTRASI. JAKARTA,22/09-HOTEL INDONESIA GROUP PERKUAT STRATEGI BISNIS. Direktur Utama Hotel Indonesia Natour Iswandi Said (tengah) bersama Direktur Utama PT Aerowisata Gatot Satriawan (kiri) dan Direktur Utama PT. Patrajasa M. Haryo (kanan) memberikan keterangan ke


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hotel Indonesia Natour belum melakukan ekspansi penambahan jaringan hotel baru. Perusahaan hotel plat merah ini masih fokus dalam pembentuk holding perhotelan.

Direktur Utama HIN Iswandi Said menuturkan saat ini perusahaan sedang fokus melaksanakan proses pembentuk holding hotel. Sebabnya, bersama hotel milik BUMN lain (terdapat 22 hotel) yang akan dikembangkan menjadi 'National Hotel Chain' atau jaringan hotel nasional berstandar internasional yang mengedepankan layanan dengan kepribadian khas Indonesia.

Sayang ia tak menjabarkan lebih rinci terkait progres holding hotel itu sendiri. Namun, pihaknya berharap prosesnya akan selesai akhir tahun nanti.

"Diharapkan akan terbentuk pada Desember 2020," ujarnya kepada kontan.co.id, Minggu (27/9).

Baca Juga: Inna Hotel Ubah Skema Pembayaran MTN, Ini Penjelasan Manajemen Hotel Indonesia Natour

Ia juga berharap melalui holding hotel tersebut, National Hotel Chain akan dikembangkan menjadi pemain global yang mana memiliki produk, image, dan reputasi yang lebih baik.

Sehingga ke depannya akan memiliki market share yang lebih besar, lebih adaptif dan sustainable untuk bersaing dengan jaringan hotel lain di dalam dan luar negeri.

Saat ini HIN memiliki 14 unit  hotel yang berada di berbagai kota, di Bali, Sumatera dan Jawa; antara lain di Sukabumi, Yogyakarta, Surabaya, Tretes, 5 hotel di Bali, Padang, Medan, dan Prapat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×