kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hotel Novotel telah hadir di Makassar


Jumat, 22 Januari 2016 / 16:22 WIB
Hotel Novotel telah hadir di Makassar


Sumber: Kompas.com | Editor: Dikky Setiawan

JAKARTA. Operator hotel internasional di kawasan Asia Pasifik dan Indonesia, AccorHotels, telah membuka hotel ke-100 dalam jaringan AccorHotels di Indonesia, yaitu Novotel Makassar Grand Shayla City Centre.

"Hal ini merupakan prestasi besar bagi AccorHotels sebagai pemimpin pasar di Indonesia dan mencerminkan strategi kami untuk mempercepat ekspansi ke wilayah Indonesia Timur," ungkap Garth Simmons, Chief Operating Officer, AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia dan Singapura, seperti termuat dalam siaran pers yang diterima KompasTravel. 

Saat ini, lanjutnya, AccorHotels mengoperasikan tiga hotel di Sulawesi Selatan, yaitu ibis budget Makassar Airport, ibis Makassar City Centre, dan sekarang Novotel pertama di Sulawesi Selatan.

Novotel Makassar Grand Shayla City Centre dioperasikan Oktober 2015 yang lalu dan merupakan hotel internasional di atas kelas midscale. Hotel ini memiliki 260 termasuk satu presidential suite. 

Secara lokasi berada di Jalan Chairil Anwar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. 
Hotel ini dekat dengan berbagai obyek wisata seperti Pantai Losari, Museum Fort Rotterdam, Trans Studio Amusement Theme Park, dan Ratu Indah Mall. 
  
Novotel Makassar Grand Shayla City Centre memiliki The Square Restaurant, yang menyajikan berbagai menu lokal dan internasional. Tamu hotel juga dapat bersantai di Lounge Bar ditemani dengan cocktail yang menyegarkan atau segelas wine.

Hotel ini memiliki ballroom yang dapat menampung hingga 400 tamu dan delapan ruang pertemuan lainnya dengan sistem audio visual modern untuk acara rapat, acara pernikahan, konferensi, pesta atau kegiatan korporasi lainnya. 

Untuk relaksasi, para tamu dapat menikmati fasilitas Balance Wellness Centre yang meliputi pusat kebugaran, spa, dan kolam renang. 

Novotel adalah brand hotel dalam jaringan AccorHotels untuk keperluan bisnis dan wisata karena Novotel terletak di pusat kota-kota internasional, kawasan bisnis, dan destinasi wisata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×