kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45937,48   9,13   0.98%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Huawei membuka high-end experience store (HES) baru di Bandung


Minggu, 11 Oktober 2020 / 21:47 WIB
Huawei membuka high-end experience store (HES) baru di Bandung


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Huawei resmi membuka high-end experience store (HES) di Bandung Electronic Center (BEC) pada Sabtu (10/10). Pembukaan tersebut dilakukan dengan bekerja sama dengan mitra Huawei, Global Mobile.

Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng mengatakan, Huawei ingin mengakomodasi masukan konsumen terhadap HES untuk terus berkembang dan melakukan pelayanan maksimal. “Kini Huawei bermitra dengan Goal Mobile untuk mewujudkan hal tersebut dengan dibukanya HES Bandung,” kata Lo Khing Seng dalam keterangan tertulis.

HES Bandung terletak di Bandung Electronic Center 2 Lantai UG 2 Blok x-07. Di sana, konsumen dapat mencoba secara langsung berbagai macam produk ekosistem HUAWEI mulai dari HUAWEI seri P40, HUAWEI MatePad Pro, dan HUAWEI MateBook Pro, perangkat smartwatch dan perangkat audio seperti HUAWEI Watch GT2, Watch GT2e, WatchFit, HUAWEI FreeBuds 3 dan FreeBuds 3i, hingga aksesoris pendukung untuk melengkapi produk-produknya seperti powerbank, tas, dan casing.

Kehadiran HES di Bandung, melengkapi sembilan HES yang sudah ada sebelumnya. Asal tahu saja, sebelumnya Huawei sudah mempunyai HES Mall Taman Anggrek, HES Pondok Indah Mall, HES Emporium Mall Pluit di wilayah DKI Jakarta, HES Summarecon Mall Serpong di Banten, HES Deli Park di Medan, serta HES Tunjungan Plaza, HES Mall Galaxy Mall 3, HES Pakuwon, dan HES Plasa Marina di Surabaya.

Baca Juga: Jangan ketinggalan, ini promo Huawei untuk belanja online 10.10

“Kami harap dengan hadirnya HUAWEI di Bandung, kami dapat menjangkau para konsumen lebih dekat, serta menyediakan perangkat elektronik yang dapat dijangkau oleh semua orang untuk mendukung berbagai kegiatan sehari-hari mereka,” ujar  Lo Khing Seng.

Huawei menegaskan, kegiatan operasional di HES BEC maupun setiap HES lainnya akan dilakukan dengan memerhatikan protokol kesehatan.  Di setiap HES, petugas akan melakukan pengecekan suhu serta tersedia hand sanitizer.

Selama periode promo 9-18 Oktober 2020, Huawei menyediakan cashback hingga Rp 1.000.000 untuk sejumlah produk Huawei. Selain itu, Huawei juga memberi kesempatan bagi pelanggan yang melakukan pembelian lebih dari Rp 3 juta untuk mengikuti Lucky Draw untuk memenangkan hadiah seperti HUAWEI X Gentle Monster Eyewear, HUAWEI nova 3i, HUAWEI Y7 Pro, HUAWEI FreeBuds 3 dan hadiah menarik lain. 

Baca Juga: Samsung dan Huawei masih merek smartphone paling populer di dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×