Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo .
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatatkan sebanyak 1.477 surat pemesanan kendaraan (SPK) pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Hyundai CRETA berhasil menjadi produk terlaris dengan 670 SPK disusul Palisade dengan 420 SPK.
Selama GIIAS 2021, mobil listrik Hyundai juga dipesan lebih dari 100 unit. Selain itu, Hyundai juga mendapatkan beberapa penghargaan di ajang GIIAS 2021 seperti Favorite Passenger Car Booth >1,900 meter persegi dan KONA Electric sebagai Favorite Special Exhibit Electric Car.
SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, Hyundai sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung GIIAS 2021 di kehadiran pertamanya di ajang otomotif terbesar di Indonesia tersebut. Hyundai telah melakukan lompatan besar untuk menjadi salah satu brand terdepan di Indonesia. Selain itu, Hyundai berhasil membangun brand image sebagai pemimpin untuk mobil listrik dan juga produk otomotif yang futuristik.
“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan kami dan semua mitra kami atas pencapaian ini. Sebagai brand yang menitikberatkan customer-centric, Hyundai akan tetap berusaha untuk terus memaksimalkan kepuasan pelanggan,” ungkap dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Kamis (25/11).
Baca Juga: Perhelatan GIIAS 2021 menjadi katalis penjualan mobil tahun ini selain diskon PPnBM
Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, pihaknya percaya bahwa pencapaian Hyundai tidak terlepas dari dukungan pelanggan yang terus memberi masukan yang berharga. Hyundai sangat senang dengan hasil yang didapatkan, khususnya untuk model Hyundai CRETA yang memperoleh hampir 50% dari total penjualan produk Hyundai.
“Ini menunjukkan tingginya kepercayaan pelanggan terhadap produk pertama Hyundai yang kami produksi di Indonesia. Hasil ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan kami menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia,” terang dia.
Sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia, HMID menawarkan banyak pameran dan area interaktif yang dapat dinikmati oleh hampir 150.000 pengunjung booth Hyundai, seperti Hyundai Bluelink, My Own CRETA, Hyundai x Chelsea Game Zone, Hyundai x BTS Interactive Photobooth, E-GMP, Visualisasi Pabrik Manufaktur Hyundai Motor di Indonesia, area Before-Service, dan jaringan dealer resmi Hyundai di Indonesia.
Di ajang GIIAS 2021, HMID menyediakan lahan seluas 2.479 meter persegi dan menjadikan Hyundai sebagai booth terbesar di GIIAS 2021. Selain pameran di Booth Hyundai di Hall 5-6, Hyundai juga menghadirkan Hyundai Service Point di area parkir Hall 10.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News