kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hyundai CRETA Berhasil Terjual Sebanyak 1.265 Unit pada Februari 2022


Selasa, 15 Maret 2022 / 15:15 WIB
Hyundai CRETA Berhasil Terjual Sebanyak 1.265 Unit pada Februari 2022
ILUSTRASI. Hyundai CRETA. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatatkan pencapaian terbarunya di industri otomotif Indonesia, di mana Hyundai CRETA berhasil memimpin di segmennya pada Februari 2022 dengan total 1.265 unit penjualan retail sebagaimana dilaporkan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Kontribusi CRETA ini mendominasi 75% dari hasil penjualan produk Hyundai di bulan yang sama.

Melalui pencapaian Hyundai CRETA tersebut, HMID berhasil membukukan total 1.709 unit dan menempati posisi ke-6 penjualan retail kategori kendaraan penumpang, di luar bus dan truk pada Februari 2022. Secara keseluruhan, Hyundai menunjukkan pertumbuhan positif sejak HMID resmi hadir di Indonesia. Pada tahun 2020, Hyundai berhasil meraih posisi ke-15 untuk hasil penjualan retail kategori kendaraan penumpang. Sedangkan pada tahun 2021, Hyundai menutup tahun dengan meraih posisi ke-10 untuk kategori yang sama.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, respons positif ini lebih dari yang Hyundai harapkan, mengingat dalam kurun waktu yang relatif singkat, Hyundai telah menjadi salah satu merek paling diminati di Indonesia.

Baca Juga: Hyundai Motors Indonesia (HMID) Telah Mengoperasikan 100 Dealer di Indonesia

"Apresiasi sebesar-besarnya kami sampaikan kepada para penggemar dan pelanggan Hyundai di Indonesia karena mereka adalah inspirasi atas setiap inovasi yang kami bawa. Pencapaian ini tentunya akan semakin menguatkan komitmen Hyundai untuk menghadirkan produk, layanan, dan inisiatif yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, serta mendukung perkembangan positif untuk industri otomotif Indonesia,” ungkap dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Selasa (15/3).

Sebagai game-changer di industri otomotif, Hyundai akan terus menampilkan inovasi melalui produk dan layanannya di Indonesia. Saat ini, mulai dari tanggal 12 hingga 20 Maret 2022, Hyundai menghadirkan rangkaian produknya di salah satu pameran otomotif yang paling dinanti di Indonesia, yaitu Jakarta Auto Week (JAW 2022).

Dalam pameran tersebut, Hyundai mendirikan booth terbesar di atas area seluas 1.239 meter persegi di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Hyundai juga telah menyiapkan berbagai program penjualan yang menarik di sepanjang acara untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan dalam memiliki produk-produk Hyundai, di antaranya:

Baca Juga: Produsen Otomotif Gaet Perusahaan Teknologi Membangun Mobil Listrik

1. Lucky Dip, yaitu kesempatan mendapatkan beragam hadiah untuk setiap pelanggan yang melakukan pemesanan mobil Hyundai tipe apapun selama Jakarta Auto Week 2022. Hadiah yang akan didapatkan mencakup gadget terkini seperti Samsung Galaxy Flip 3, Samsung Galaxy Watch, serta Voucher BBM senilai Rp 500.000 hingga Rp 1 juta.

2. Gratis 1 tahun asuransi all-risk senilai Rp 10 juta setiap pembelian unit STARIA.

Hyundai juga telah menyiapkan berbagai pilihan program pembiayaan kepemilikan dari Hyundai Finance, yaitu:

1. Cicilan dengan bunga spesial mulai 2,38% untuk pembelian CRETA dan mobil Hyundai lainnya.

2. Down Payment Spesial 10% untuk pembelian CRETA.

3. Smart Deal Financing, angsuran mulai dari 2,8 jutaan untuk pembelian CRETA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×