kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.014,65   8,27   0.82%
  • EMAS955.000 1,06%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Hyundai Motors Indonesia (HMID) luncurkan aplikasi myHyundai Indonesia


Kamis, 02 Desember 2021 / 09:19 WIB
Hyundai Motors Indonesia (HMID) luncurkan aplikasi myHyundai Indonesia
Peluncuran aplikasi myHyundai Indonesia oleh Hyundai Motors Indonesia (HMID).


Reporter: Dimas Andi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan myHyundai Indonesia, sebuah platform mobility membership yang unik untuk mendukung gaya hidup sehari-hari para pemilik kendaraan Hyundai dan para penggemar Hyundai di Indonesia.

Solusi mobile myHyundai Indonesia menawarkan empat kategori manfaat atau benefit, yaitu benefit keanggotaan, benefit loyalty, benefit untuk para pengguna aplikasi, hingga One-Stop Hyundai Care. Solusi mobile ini akan memberikan banyak kegunaan dan pengalaman berharga bagi pelanggan Hyundai serta konsumen lainnya.

SungJong Ha, President Director HMID mengatakan, Hyundai terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggannya, serta menghadirkan kenyamanan dengan memberikan lebih banyak pilihan yang dapat mengoptimalkan kualitas hidup mereka.

Hyundai pun berusaha menggabungkan berbagai layanan terbaik ke dalam satu solusi layanan mobile serta mempermudah dan meningkatkan kualitas pengalaman kepemilikan kendaraan bagi para pelanggan. Lantas, myHyundai Indonesia dinilai menjadi jawaban yang sangat dibutuhkan di era digital saat ini.

Baca Juga: Gaikindo kembali gelar GIIAS di Surabaya pada 8-12 Desember 2021

“Solusi mobile ini memudahkan pelanggan untuk mendapatkan berbagai manfaat dari mitra terkemuka kami, akses terhadap informasi terbaru yang dibutuhkan, pemesanan jasa layanan dan test-drive, serta melakukan pembelian mobil Hyundai hanya dalam satu genggaman,” ungkap dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Rabu (1/12).

Pengguna yang ingin menjadi member atau anggota dan merasakan berbagai manfaat yang ditawarkan myHyundai Indonesia dapat melalui beberapa langkah mudah, yaitu dengan mengunduh aplikasi ini melalui Google Play dan App Store untuk di-install di smartphone pengguna.

Kemudian, pengguna dapat mendaftar dan mengikuti petunjuk. Setelah selesai, pengguna akan langsung dikategorikan ke dalam jenis keanggotaan berdasarkan kriteria masing-masing, yaitu Tipe White Member, yaitu anggota myHyundai Indonesia yang bukan pemilik atau belum memiliki mobil Hyundai. Setelah mendaftar, anggota untuk kategori ini akan langsung memperoleh 20.000 koin awal atau starting coin.

Tipe Blue Member, yaitu anggota yang memiliki mobil Hyundai dengan usia kendaraan lebih dari 5 tahun dan/atau pemilik mobil Hyundai baru dengan harga pasaran di bawah Rp 500.000.000. Kategori anggota ini akan langsung memperoleh 100.000 koin awal setelah melakukan registrasi.

Tipe Blue+ Member, yaitu kategori anggota yang memiliki mobil premium Hyundai dengan harga pasaran di atas Rp 500.000.000 serta usia kendaraan di bawah 5 tahun. Setelah melakukan registrasi, anggota tipe Blue+ akan langsung memperoleh 150.000 koin awal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Digital Marketing in New Normal Era The Science of Sales Management

[X]
×