kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45888,50   7,78   0.88%
  • EMAS937.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.64%
  • RD.CAMPURAN -0.17%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Hyundai Motors Indonesia perkenalkan program layanan spesial lebaran


Rabu, 05 Mei 2021 / 13:16 WIB
Hyundai Motors Indonesia perkenalkan program layanan spesial lebaran
ILUSTRASI. Hyundai . REUTERS/Stephen Lam/File Photo

Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menghadirkan program layanan “Hyundai Happy Healthy Eid” yang akan berlangsung dari 5-16 Mei 2021 untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan dalam menyambut dan merayakan Hari Raya Idul fitri.

Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan khususnya selama bulan Ramadan, Hyundai menginisiasi program layanan yang terdiri dari layanan perawatan sterilisasi (sterilization care service), tes antigen gratis, dan program Hyundai tetap buka saat Hari Raya Idul fitri.

Presiden Director HMID Sung Jong Ha mengatakan, pihaknya mengerti bahwa di momen perayaan Idulfitri seperti saat ini, sangatlah penting untuk menjaga mobil agar tetap bersih dan steril demi membantu mencegah penyebaran Covid-19. Hyundai pun selalu berusaha melakukan inovasi program layanan yang berfokus pada pelanggan.

Baca Juga: Hanya Rp 60 jutaan per April 2021, harga mobil bekas Hyundai Atoz makin murah

“Oleh karena itu, sejalan dengan menyambut dan merayakan hari raya Idul fitri, Hyundai mengadakan program ini sehingga pelanggan tetap bisa melakukan perawatan mobilnya sepanjang momen libur lebaran,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Rabu (5/5).

Melalui layanan Sterilization Care Service, pelanggan setia Hyundai tidak perlu khawatir akan kebersihan dan sterilisasi kendaraannya. Program desinfeksi kendaraan ini dapat dengan mudah diperoleh pelanggan yang melakukan proses servis di seluruh bengkel resmi Hyundai mulai periode 5-16 Mei 2021.

Selain itu, pelanggan yang melakukan servis mulai tanggal 1 Maret-16 Mei 2021 di seluruh bengkel resmi Hyundai dapat melakukan tes antigen secara gratis (jumlah slot tes terbatas). Untuk menikmati layanan ini, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan reservasi melalui website www.hyundai.com/id dengan mengunggah identitas diri berupa KTP dan STNK serta invoice jasa servis, di mana 1 STNK berlaku untuk 2 orang.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Menagih Utang Itu Mudah Batch 5 Data Analysis & Visualization with Excel Batch 3

[X]
×