kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hyundai Serahkan 148 Kendaraan Operasional FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023


Rabu, 08 November 2023 / 09:51 WIB
Hyundai Serahkan 148 Kendaraan Operasional FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023
ILUSTRASI. Hyundai menjadi bagian dari ajang FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menyerahkan 148 unit kendaraan untuk mendukung operasional gelaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. 148 unit kendaraan tersebut terdiri dari IONIQ 5 dan IONIQ 6, CRETA, STARGAZER, dan PALISADE. 

Presiden Direktur HMID Woojune Cha mengaku bangga, Hyundai bisa menjadi bagian dari ajang FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. Keterlibatan ini sekaligus memperkuat komitmen Hyundai dalam mendukung generasi muda untuk mencapai potensinya, khususnya di bidang sepak bola. 

“Besar harapan kami bahwa kehadiran kendaraan dari Hyundai mampu memastikan kelancaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, sekaligus mendukung generasi muda Indonesia dalam menggapai mimpinya untuk menorehkan prestasi emas di kejuaraan sepak bola tersebut,” ungkap Woojune Cha, dalam Handover Ceremony FIFA U-17 World Cup Indonesia di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Selasa (07/11). 

Baca Juga: Hyundai Hadirkan Charging Station Mobil Listrik di Starbucks Adhyaksa Jakarta Selatan

Hyundai sendiri telah menjadi sponsor untuk belasan kompetisi resmi FIFA, termasuk lima edisi FIFA World Cup.  Hyundai juga telah mengumumkan untuk meneruskan kemitraannya dengan FIFA hingga 2030 mendatang. 

Chief Operating Officer HMID Fransiscus Soerjopranoto menambahkan, nantinya 148 unit kendaraan Hyundai akan digunakan untuk kebutuhan operasional bagi para eksekutif dan pengurus resmi FIFA selama ajang FIFA U-17 World Cup Indonesia berlangsung. 

“Kendaraan ini kami serahkan ke official partner kami yaitu FIFA. Jadi operasionalnya kami serahkan ke FIFA subaya bisa menggunakan kendaraan ini dengan baik,” tambahnya. 

Lebih jauh Fransiscus berharap, Hyundai sebagai salah satu pemain otomotif di Tanah Air, bisa memberikan kontribusi lebih kepada Indonesia,  tidak hanya dengan menjual kendaraan, tapi juga dengan aktvitias yang bisa mengembangkan bakat generasi muda, terutama dalam bidang olahraga, khususnya cabang olahraga sepakbola. 

Dalam mendukung kesuksesan penyelenggaraan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, HMID juga menggelar rangkaian kegiatan bertajuk Empowering #ChampsofTomorrow. 

Selama event tersebut, masyarakat bisa mengikuti kegiatan special test drive mulai 19 Oktober sampai 23 November 2023 untuk memenangkan tiket dan paket perjalanan untuk menonton pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. 

Baca Juga: Hyundai Ajak Generasi Muda&Keluarga Sambut FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

Kegiatan test drive ini berlangsung di seluruh dealer dan pameran Hyundai serta di Hyundai Driving Experience SCBD dan Hyundai Motorstudio Senayan Park.

Untuk semakin memeriahkan kemitraan jangka panjang yang solid antara Hyundai Motor dan FIFA, Hyundai Motors Indonesia juga menghadirkan brand experience space di empat stadion di masing-masing kota penyelenggara. 

Pengunjung bisa berpartisipasi pada kegiatan-kegiatan menarik di area yang ditenagai fitur Vehicle-to-Load (V2L) dari Hyundai IONIQ 5. Di area ini, pengunjung dapat mengikuti permainan-permainan seru seperti football mini-games untuk mendapatkan merchandise menarik dari Hyundai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×