kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,39   4,99   0.55%
  • EMAS1.354.000 1,65%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

IDCloud Host Memperkenalkan Layanan Terbaru Bagi Pengguna WordPress


Senin, 24 Juli 2023 / 10:54 WIB
IDCloud Host Memperkenalkan Layanan Terbaru Bagi Pengguna WordPress


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Teknologi terus menawarkan kemudahan. Terbaru. IDCloudHost mengenalkan layanan Wordpress Hosting dengan control panel bagi pengguna WordPress.

Wordpress Hosting adalah layanan self-hosted yang praktis. Dengan layanan ini maka akan memudahkan semua orang, terutama pelaku UMKM membuat landing page, website atau toko online sendiri secara cepat, cukup dalam waktu 5-10 menit saja.

IDCloudHost WordPress Hosting menawarkan sejumlah keunggulan yang diklaim berbeda dari layanan hosting lainnya. Control Panel terkini yang memungkinkan pengguna memiliki kendali penuh atas konfigurasi hosting mereka, meningkatkan performa dan keamanan situs web mereka dengan lebih mudah.

IDCloudHost WordPress Hosting mengklaim,  sejumlah keunggulan dengan fitur yang membedakan dari layanan hosting lainnya. Control Panel terkini yang memungkinkan pengguna untuk memiliki kendali penuh atas konfigurasi hosting mereka, meningkatkan performa dan keamanan situs web mereka dengan lebih mudah. 

"Kami memberikan kemudahan bagi pengguna kami untuk mengatur hosting sesuai dengan keinginan mereka, sekaligus meningkatkan performa dan keamanan situs web," papar Alfian Pamungkas Sakawiguna, CEO IDCloudHost, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Minggu (23/7).

Baca Juga: Layanan Cloud Dorong Efisiensi Operasional Perusahaan Startup

Selain itu, IDCloudHost WordPress Hosting memberikan batasan jumlah database dan subdomain, untuk optimalisasi  penggunaan sumber daya. Juga dengan pengelolaan domain yang terdaftar.

Sehingga keamanan lingkungan hosting menjadi lebih baik karena mencegah penambahan domain tanpa izin. Harga paket yang ekonomis menjadikan layanan ini sebagai solusi yang terjangkau bagi para pengguna WordPress yang mencari hosting berkualitas tinggi.

"Layanan ini juga menyertakan fitur-fitur unggulan dan harga ekonomis, dengan pilihan paket layanan mulai dari 50.000 rupiah per-bulan, sesuai kebutuhan masyarakat," terang Alfian. 

Layanan WordPress Hosting dengan control panel dari IDCloudHost dirancang khusus untuk melayani berbagai segmen pelanggan. Dari startup, usaha kecil hingga menengah, hingga individu blogger.

Jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 212,9 juta pada awal tahun 2023, dengan penetrasi internet mencapai 77%. Menurut Statista, jumlah pengguna internet di Indonesia diperkirakan akan terus meningkat antara tahun 2023 dan 2028 dengan total 35,4 juta pengguna. 

Selanjutnya: Link Nonton Zom 100 Episode 3 Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, Netflix dll

Menarik Dibaca: Link Nonton Zom 100 Episode 3 Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, Netflix dll

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×