kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Idea Indonesia (IDEA) Buka Kantor Cabang 7 di Yogyakarta


Kamis, 14 Maret 2024 / 10:01 WIB
Idea Indonesia (IDEA) Buka Kantor Cabang 7 di Yogyakarta
PT Idea Indonesia Tbk (IDEA) menjalin kerjasama dengan Pandanaran Hotel untuk membuka kantor cabang ke-7 di Daerah Istimewa Yogyakarta.


Reporter: Yuliana Hema | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Idea Indonesia Tbk (IDEA) kembali menggelar ekspansi. Kali ini, emiten penyedia layanan akomodasi dan pelatihan vokasi membuka cabang baru di Daerah Istimewa Yogyakarta.

IDEA menggandeng Pandanaran Hotel, sebuah hotel bintang tiga yang terletak Prawirotaman Yogyakarta. Ini menjadi cabang ke tujuh Idea Indonesia dan melengkapi cabang yang sudah ada. 

Baca Juga: Gandeng Life Hotel Group, Idea Indonesia (IDEA) Bakal Buka 20 Kantor Cabang

Direktur Utama Idea Indonesia Eko Desriyanto mengatakan, kehadiran IDEA diharapkan bisa menjadi jembatan untuk pencari kerja melalui proses pelatihan singkat yang dilaksanakan langsung di industri terkait. 

“Dengan kerjasama ini, mitra hotel mendapat manfaat dengan meningkatnya kualitas pelayanan. Sementara pencari kerja mendapat manfaat dengan pelatihan dan jaminan penempatan kerja," kata dia dalam keterangan resmi, Kamis (14/3). 

 

Adapun kerja sama pembukaan cabang ke tujuh antara IDEA dengan Pandanaran Hotel Yogyakarta dilaksanakan 8 Maret 2024 bertempat di Ballroom Pandanaran Hotel Prawirotaman, Yogyakarta.

Baca Juga: Mulai Ekspansi, Idea Indonesia (IDEA) Ambil Alih Operasional Aleesha Venue

Secara keseluruhan IDEA telah memiliki tujuh kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Yakni, Lampung, Jakarta Jagakarsa, Jakarta Kemang, Semarang, Surabaya, Makassar dan Yogyakarta. 

Di awal tahun ini, IDEA telah memperkuat bisnisnya di luar segmen pendidikan dan restoran. IDEA lewat anak usahanya, PT Idea Hospitality Management resmi mengelola Aleesha Venue. 

IDEA juga sudah melakukan kerja sama dengan Life Hotel Group untuk mempercepat ekspansi bisnis di luar Jawa. Secara keseluruhan Life Hotel Group telah mengoperasikan 20 hotel dan berpotensi menjadi kantor cabang IDEA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×