kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ikut IIMS 2023, Toyota Merilis Corolla Cross GR Sport Berteknologi Hybrid


Jumat, 17 Februari 2023 / 07:23 WIB
Ikut IIMS 2023, Toyota Merilis Corolla Cross GR Sport Berteknologi Hybrid
Toyota New Corolla Cross GR Sport Hybrid?yang diluncurkan pada IIMS 2023..


Reporter: Dimas Andi | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Dalam IIMS kali ini, TAM memperkenalkan New Corolla Cross versi GR Sporty yang telah dilengkapi dengan teknologi hybrid.

Kehadiran model tersebut merupakan wujud upaya Toyota yang ingin menjawab kebutuhan mobilitas yang lebih luas kepada para konsumen. Model ini cocok untuk menunjang keinginan konsumen terhadap sebuah kendaraan yang mampu memberi excitement lebih dengan tetap berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan lebih baik.

Marketing Director Toyota Astra Motor Anton Jimmi Suwandy bilang, dengan berbekal teknologi hybrid, New Corolla Cross GR Sport Hybrid sangat irit terhadap penggunaan bahan bakar minyak.

Lantas, New Corolla Cross GR Sport Hybrid akan melengkapi lini produk elektrifikasi Toyota. Sebelumnya, Toyota sudah memiliki versi non GR Sport untuk Corolla Cross Hybrid.

Baca Juga: Apa Saja Mobil Baru yang Akan Meluncur di IIMS 2023? Ini Bocorannya

Toyota New Corolla Cross GR Sport Hybrid

New Corolla Cross GR Sport Hybrid sudah bisa dipesan oleh para konsumen. Model ini dapat dibeli dengan harga sekitar Rp 600 jutaan.

Secara umum, tahun ini TAM menargetkan penjualan Corolla Cross Hybrid sekitar 150 unit per bulan, atau naik dari target penjualan tahun sebelumnya sekitar 80-100 unit.

"Untuk GR Sport ini kira-kira bisa berkontribusi 30%-40% dari total penjualan," ujar Anton ketika ditemui KONTAN di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Kamis (16/2).

Sebelum IIMS 2023, beberapa hari lalu TAM juga sempat menggelar World Premier perkenalan generasi terbaru Toyota Agya yang termasuk model Low Cost Green Car (LCGC). Mundur ke akhir November 2022, Toyota merilis All New Kijang Innova yang tersedia varian berteknologi hybrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×