kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ikuti PSAK 72, Triniti Land (TRIN) Mulai Catatkan Penjualan pada Q3-2022


Selasa, 30 Agustus 2022 / 09:54 WIB
Ikuti PSAK 72, Triniti Land (TRIN) Mulai Catatkan Penjualan pada Q3-2022
ILUSTRASI. Fasilitas pusat belanja pada apartemen Collins Boulevard?yang dikembangkan?PT Perintis Triniti Properti Tbk?di kawasan Alam Sutera, Tangerang.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) melakukan serah terima unit di salah satu proyek andalannya yakni Collins Boulevard. Serah terima tower pertama telah dimulai pada 25 Agustus 2022.

Dengan mulai diserah terimakannya tower pertama Collins Boulevard ini, emiten properti yang dikenal dengan Triniti Land ini juga akan mencatatkan penjualan pada Kuartal III 2022 mengikuti aturan Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan (PSAK) 72.

Presiden dan CEO Triniti Land, Ishak Chandra, optimistis dengan hasil tersebut pendapatan yang dapat dibukukan Triniti Land akan melonjak pada akhir tahun nanti.

“Dengan dimulainya serah terima Tower  1 Collins Boulevard, kami mengharapkan bisa segera membukukan pendapatan mulai di Q3-2022 seperti yang diharapkan para investor kami,” kata Ishak dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Senin (29/8).

Baca Juga: Perintis Triniti Properti (TRIN) Bakal Gelar Rights Issue Rp 900 Per Saham

Ishak melanjutkan, serah terima proyek Collins Boulevard diharapkan menjadi awal kebangkitan performa keuangan TRIN, apalagi didukung dengan berbagai proyek yang saat ini dimiliki oleh Triniti Land. Selain di Serpong, Triniti Land memiliki berbagai proyek seperti di Batam, Lampung, Sentul, dan Labuan Bajo.

Adapun, serah terima tower pertama Collins Boulevard menjadi serah terima proyek apartemen pertama di wilayah Serpong sejak dimulainya pandemi covid-19.

"Kami bersyukur Triniti Land melalui Collins Boulevard mampu melewati masa pandemi dengan  menyelesaikan komitmen pembangunan tepat waktu," terang Founder sekaligus Direktur Triniti Land, Bong Chandra.

Sebagai informasi, Collins Boulevard merupakan proyek apartemen yang berdiri di lahan seluas 14.314 meter persegi dengan luas bangunan 136.671 meter persegi. Terdiri dari dua tower yakni The Hyde dan The Scott.

Tower The Hyde ini memiliki 1.135 unit termasuk 51 unit F.O.R (Facilitated Office Residence). Triniti Land mulai melakukan pembukaan perdana lobby The Hyde.

Collins Boulevard juga dilengkapi dengan 1k jogging track, Artrium Mall Plaza, Gym Studio, 2 Grand  Swimming Pool, Public Park dan Curated Retail Store, dengan nilai proyek Gross Development Value sebesar Rp 2 triliiun.

Dengan harga jual mulai dari Rp 600 juta-an, proyek ini berada di Kawasan segitiga emas Alam Sutera, Gading Serpong dan BSD City dan berjarak sekitar 3 menit dari pintu tol Gading Serpong.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×